oleh

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kunjungi Lapas Kelas IIB Meulaboh

Meulaboh, Aceh – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Meulaboh mendapat kunjungan kerja dari Ibu Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si selaku menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Kunjungan Kerja Gusti Ayu Bintang Darmawati ke Lapas Meulaboh guna melihat langsung dua orang Anak yang Berhadapan dengan Hukum (ABH) yang terjadi di Wilayah Nagan Raya.

Kedatangan Menteri PPPA disambut Langsung oleh Kadiv Pemasyarakatan Aceh, Heri Azhari, Bc.I.P., S.Sos. yang didampingi Oleh Kalapas Meulaboh, Drs. Said Syahrul dan Kepala LPKA Banda Aceh, Wiwid Feryanto Rahadian.

Melalui kunjungan ini Menteri Gusti Ayu Bintang Darmawati dalam arahannya, sangat menyayangkan atas peristiwa yang terjadi dan menteri menyempatkan waktu untuk berdialog dan memberikan Nasehat dengan ABH.

“Saya mengharapkan untuk ABH agar dapat terus mengevaluasi diri sendiri, berubah memperbaiki diri, karena Anak merupakan Harapan Bangsa, oleh karena itu selama menjalani masa tahanan ini harus betul-betul menjalani pembinaan yang disediakan oleh pihak Lapas”. Jelas nya

Ditempat yang sama pula, Kadiv Pemasyarakatan menyampaikan Apresiasi kepada Menteri dan Rombongan karena telah berkunjung melihat langsung keadaan ABH dan semoga relasi ini dapat berlanjut kedepannya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed