oleh

Moeldoko Center Aceh dan Kota Subulussalam Akan Membantu Pembangunan Rumah Korban Kebakaran


Subulussalam Agaranews.com : Pasca terjadinya kebakaran di Desa Gunung Bakti yang menghanguskan 9 unit rumah warga beberapa hari lalu, maka Tim Muldoko Center Provinsi Aceh dan Kota Subulussalam tergerak hatinya untuk membantu korban kebakaran, dengan memberikan bantuan pembangunan rumah layak huni.

Ketua Tim Muldoko Center Provinsi Aceh, Rahmada Djamil berjanji akan membantu korban kebakaran di Desa Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, demikian disampaikannya kepada Redaksi media ini melalui pesan WhatsApp Tim Muldoko Center Provinsi Aceh, pada Jumat 03/12/2021 siang.

Lebih lanjut Rahmada menambahkan, pihaknya berjanji akan membantu korban kebakaran rumah di Desa Gunung Bakti dengan melakukan bakti sosial berupa pembagunan rumah layak huni.

Bakti sosial ini kita lakukan sebagai rasa kemanusiaan, untuk kedepan kita Tim Muldoko Centre khususnya daerah Provinsi Aceh akan terus bergerak kedaerah – daerah lain, akan membantu membangun rumah warga yang terkena bencana korban kebakaran. Mengapa kami fokuskan ke korban kebakaran,…? Karena selama ini kalau bedah rumah yang tidak layak huni sudah dilakukan oleh Pemerintah maupun Swasta, tapi untuk membangun rumah warga korban kebakaran sepertinya baru Tim Muldoko Centre yang memulai, kata Rahmada lagi.

Progaram ini juga terlaksana berkat koordinasi kami dengan Tim Muldoko Centre yang ada di Kota Sumbulussalam, tutupnya.
( Lia Hambali/Syahbudin Padang )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed