oleh

Muspika dan Kades Berinisiatif Buat Dapur Umum Pasca Banjir

Kutacane, Agaranews.com – Posramil Lawe Sumur jajaran Kodim 0108/Agara menerima bantuan aspirasi Muspika dan Kades berupa indomie 10 kotak, telur 5 papan, dan minyak goreng sebanyak 10 liter. Penyerahan ini di serahkan secara langsung oleh Camat Lawe Sumur Weldan Prahasandika Yuda,S.STP kepada pihak TNI khususnya Plh. Pasiter Kodim 0108/Agara Letda Inf Afifuddin untuk membuat dapur lapangan peruntukan bagi warga yang sedang bekerja ikut membersihkan material pasca banjir di Kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (05/01/22).

Camat Lawe Sumur Weldan Prahasandika Yuda,S.STP, saat dikonfirmasi menjelaskan,” kegiatan ini merupakan aspirasi kami dari seluruh Muspika dan Penghulu (Kades) untuk membantu beban masyarakat yang terdampak pasca banjir di Kecamatan Lawe Sumur dengan Ala Kadarnya,”ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan upaya kami dapat dirasakan masyarakat secara meluas bagi masyarakat Kecamatan Lawe Sumur dan mendapatkan berkah dari Allah SWT,”ungkapnya.

Plh. Pasiter Kodim 0108/Agara Letda Inf Afifuddin, mengucapkan terimakasih kepada pak Camat yang sudah memberikan kepercayaan kepada pihak TNI khususnya jajaran Kodim 0108/Agara melalui Posramil Lawe Sumur.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan duka cita bagi saudara – saudara kita yang terdampak pasca banjir di Kecamatan Lawe Sumur,” pungkasnya.

Pendim Kodim 0108/Agara

Red. Hidayat Desky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed