oleh

Netfid Langkat Gelar Diskusi Publik Dengan Tema Politik Indentitas Dan Anomali Demokrasi

Langkat ,Agara News.com |Netfid Langkat gelar Diskusi Publik dengan tema : “Politik Indentitas dan Anomali Demokrasi :  mendekonstruksi sara dalam perpolitikan di Kabupaten Langkat menuju Pemilu serentak 2024

Digelarnya acara Diskusi Publik di R.O.T Coffe Stabat ( Rumah Orang Tua ), dalam hal ini Netfid Langkat turut menghadirkan berbagai narasumber yang mumpuni di bidangnya masing-masing, adapun Nara sumber di acara tersebut adalah : Dahliah Umar (Netfid Indonesia), Agussalam Nasution (Bawaslu Sumatera Utara ),Hidayat Syahputra (Jaringan Akar Nusantara Raya),Riono Hardiaman (Bawaslu Langkat), Kapolres Langkat dalam hal ini diwakilkan oleh IPDA Ariyadi Kanit 1 Intelkam Politik. ( 03/12/22) Sesuai dengan Amanat UUD 1945 mengatakan bahwa setiap warga Negara berhak memilih dan dipilih.

“Siapa saja boleh dan berhak menjadi pemimpin di Langkat, mau dia Melayu, Batak, Jawa, Mandailing, Sunda, Tionghoa, selagi ia layak dan pantas serta telah melewati tahapan sesuai konstitusi mereka semua berhak untuk dipilih.
Politik Identitas untuk memperkaya gerakan bukan membunuh lawan”ujar salah satu Narsum Ketua Jaringan Akar Nusantara Raya yang juga aktifis Langkat sahabat Hidayat Syahputra.

Turut hadir tamu undangan di acara tersebut, Netfid Sumut, Mabincab PMII ,NU, GMNI, HMI,GMKI ISNU, Rumah Intuisi,para tokoh di Langkat dan Mahasiswa dari berbagai Kampus.(Lf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *