oleh

PAC-IPK Belawan Dukung Polres Pelabuhan Belawan Berantas Narkoba, Judi dan Tawuran

Belawan, AgaraNews.com //  Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC-IPK) Kecamatan Medan Belawan siap mendukung penuh jajaran Polres Pelabuhan Belawan melakukan pemberantasan praktek judi, narkoba sekaligus tawuran khususnya di kecamatan Medan Belawan.

Hal tersebut disampaikan Ketua PAC-IPK Medan Belawan Herianto Laut didampingi Ketua Dewan Penasehat PAC-IPK Medan Belawan, Rudi Simorangkir bahwa PAC-IPK Belawan siap dan mendukung Polres Belawan melakukan pemberantasan praktek judi, narkoba dan tawuran khusunya di Belawan.

Selain itu, demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban kondusif dimasyarakat, PAC-IPK Belawan juga mengharapkan Polres Pelabuhan Belawan mengadakan pertemuan dengan sejumlah
tokoh masyarakat, tokoh ulama, Ormas, dan OKP.

Untuk itu, PAC IPK Medan Belawan tetap memberikan support kepada pihak Kepolisian, ataupun pada sejumlah Ormas, OKP dan tokoh masyarakat dan tokoh ulama duduk bersama berkolaborasi, bekerjasama dalam menyikapi perkembangan penyakit masyarakat khusus di Belawan seperti maraknya aksi tawuran, narkoba dan perjudian.

Kemudian, PAC-IPK Medan Belawan membuka ruang dan siap bekerjasama dengan OKP dan Ormas di Belawan, saling bergandengan tangan mengatasi permasalahan yang timbul ditengah masyarakat guna membantu kinerja Kepolisian.

Walaupun cukup berat agar tidak terjadi gesekan-gesekan antar OKP maupun Ormas demi terciptanya situasi Kamtibmas kondusif.

Disamping itu, kami PAC-IPK Belawan juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Pelabuhan Belawan saat ini rutin dalam memberantas segala bentuk perjudian.

Oleh sebab itu, PAC-IPK Belawan tetap berupaya dalam menyahuti aspirasi masyarakat di Belawan guna mengamankan tawuran dan segala bentuk penyakit masyarakat.

“Kami siap pro aktif membantu masyarakat sekaligus mendukung kinerja Polres Pelabuhan Belawan guna memberantas praktek perjudian, narkoba, dan tawuran”, ujarnya. (Rikcy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.