oleh

Pak Kapolda Sumut,…Mohon Segera Copot Kasubag Humas Polresta Deli Serdang

Deli Serdang, Agaranews.com : Kapolda Sumut Irjen. Pol Panca segera bertindak dan segera copot Kasi Humas Polresta Deli Serdang berpangkat Ipda GAB dari jabatannya yang dinilai tidak bersinerji dengan para wartawan
06 /01 -2022

Dari hasil pantauan awak media Kasi Humas yang berpangkat Ipda tersebut diduga ada indikasi tidak bersinergi dengan para media yang tergabung dalam Grub Narasi Presisi, karena menjadikan para wartawan ini sebagai anak tiri.

Maka kami meminta kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca segera bertindak kalau perlu copot dari Kasi Humas yang enggak harmonis dengan wartawan sesuai arahan Kapolda Sumut apabila Kasubag atau Kasi Humas atau Kabid Humas yang tidak bersinergi sama wartawan akan kita copot, ujar Kapolda beberapa bulan yang lalu di depan Aula Tribrata Polda Sumatra Utara

Ini sangat disayangkan kegiatan – kegiatan yang ada di Polresta Deli Serdang, Kasi Humas seperti sudah tidak berperan aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai Humas. Dinilai ada pilih kasih terhadap para media yang ber-Unit di Polresta Deli Serdang, padahal Grub Presisi selalu memberitakan kegiatan – kegiatan Kapolres baik jajaran maupun kegiatan Intitusi Polri Wilkum Polresta Deli Serdang dan wartawan tersebut memiliki surat tugas yang sama dengan para Media yang ada grub di Polresta Deli Serdang.

Ini sangat mencoreng tugas Kasi Humas, sementara Ipda Gab tersebut berpangkat Ipda yang tidak cocok sebagai Kasubag Humas dimana – mana dijajaran Polres lain Kasubag Humas berpangkat AKP senior bukan pangkat Ipda, kami para media Presisi Polresta Deli Serdang meminta Kasi Humas segera diganti karena tidak layak seorang Kasubag hanya berpangkat Ipda.

Apa bila beliau masih menjabat Kasubag Humas akan menjadi bumerang nantinya, tegas Dedek Sumarna Ketua Koordinator Wartawan Narasi Presisi Deli Serdang kepada Redaksi media ini melalui pesan WhatsAppnya hari ini 07/01/2021.

( Lia Hambali )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed