Pangdam I/BB Uji Skill di Lomba Menembak Eksekutif Korem 022/PT

LIA HAMBALI

- Redaksi

Sabtu, 13 Mei 2023 - 20:18 WIB

40205 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pematangsiantar, AgaraNews.com // Sebagai Prajurit TNI dengan kualifikasi Komando, Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, senantiasa melatih kemampuan militer yang dimiliki, salah satunya kemampuan menembak.

Untuk itulah, saat berada di Kota Pematangsiantar selepas melantik kepengurusan Perbakin Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun masa bakti 2023-2027, Mayjen Daniel Chardin pun tak melewatkan kesempatan untuk ikut lomba menembak Eksekutif Korem 022/Pantai Timur yang digelar di Lapangan Tembak Jln Asahan Km 3,5 Nagori Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/5/2023). Kegiatan lomba menembak eksekutif yang dirangkai dengan silaturahmi dan Halal Bihalal Korem 022/PT dengan unsur Forkopimda serta Mitra Karib Wilayah Pematangsiantar dan Simalungun ini dibuka langsung oleh Danrem Pantai Timur, Kolonel Inf Luqman Arief, SIP.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Amanat Kapolri Kapolres Selayar Pesankan Hal Ini di Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2021

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang sudah meluangkan waktu untuk hadir sekaligus memeriahkan Lomba Menembak Eksekutif Korem 022/PT ini. “Kami harapkan bimbingan dan arahan dari Pangdam I/Bukit Barisan, sehingga bisa lebih meningkatkan pembinaan olah raga menembak di wilayah Siantar-Simalungun ini. Apalagi baru saja Pangdam selalu Ketua Pengprov Perbakin Sumut melantik kepengurusan Perbakin Kota Pematangsiantar dan Perbakin Kabupaten Simalungun masa bakti 2023-2027,” ucap Kolonel Luqman Arief. Acara yang berlangsung cukup semarak, lancar dan aman ini turut dihadiri Walikota Pematangsiantar, Bupati Simalungun, Walikota Tanjung Balai, Bupati Labuhan Batu Selatan, perwakilan Bupati Langkat, para Asisten Kasdam I/BB, para Dandim jajaran Korem 022/PT, Kapolres Simalungun, Danrindam I/BB serta pihak terkait lainnya.          ( Lia Hambali)

Sumber: Pendam I/BB

Berita Terkait

Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Latihan Mountaineering dan Senam Praktek
Puji Tuhan, Mama Veronica Terima Kasih Bapak TNI Sudah Kasih Obat dan Vitamin Gratis
Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024
Melalui Patroli Malam, Polres Tanah Karo Pastikan Situasi Kamtibmas Malam Hari Kondusif
Babinsa Sertu Sutarman Giat Kumpulkan Data Teritorial Desa Bertungen Julu: Menjaga Ketahanan Wilayah dan Mendukung Pembangunan Desa
Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Lingkungan
Bersama Perangkat Kecamatan, Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Goro Bersama
Babinsa Koramil 02/Sidikalang Berbagi Cerita dan Keakraban di Kedai Ibu Tina Simarmata

Berita Terbaru

HEADLINE

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Rabu, 24 Apr 2024 - 23:12 WIB