oleh

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Ingatkan Masyarakat Tidak Kendor Prokes dan Segera Vaksinasi.

Samosir Agara News.Com

Pangururan- Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasssanudin, S.I.P., M.M bersama Kapoldasu Irjen Pol Drs R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M.Si meninjau kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat terutama untuk anak usia 6-11 tahun di lapangan Ambarita Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Rabu (29/12/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Pangdam menyampaikan bahwa Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat, dimana vaksin dapat meminimalisir penyebaran Covid-19, tentunya vaksin ini diwajibkan bagi siapapun.

Dalam mempercepat cakupan vaksinasi Covid-19, TNI -Polri dan Pemda terus gencar melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada warga masyarakat terutama untuk anak usia 6-11.

“Oleh karena itu, pelaksanaan vaksinasi covid-19 harus diberikan kepada siapapun yang sudah memenuhi persyaratan dan layak untuk divaksin,”ucap Pangdam.

Masyarakat harus paham bahwa vaksin ini selain untuk meminimalisir penularan wabah Covid vaksin ini tentunya aman, jadi warga masyarakat tidak perlu khawatir. selanjutnya Pangdam memberikan bingkisan kepada para pelajar yang mengikuti Vaksinasi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asops Kasdam I/BB, Dansat Brimob Poda Sumut, Dandim 0210/TU, Kapolres Kab.Samosir, Kajari KabuSamosir.paten

(Harianto Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *