oleh

Pegawai Kantor Camat munthe Lebih Mengutamakan Pesta Pernikahan Dari pada pelayanan ke masyarakat?*

Karo, Agaranews.com

Sungguh Aneh, pegawai Kantor camat Munthe yang lebih mengutamakan pesta pernikahan Dari pada pelayananan Kepada Masyarakat.

Seperti yang terjadi pada hari ini 12 /01/ 2022 jam 11 wib ketika Tim awak media ini berkunjung ke kantor camat Munthe kabupaten Karo Satu pun pegawai kantor Camat tidak Ada ditempat Namun hanya Anak Tukang Kebun yang masih berumur kurang lebih 12 Tahun.

Ketika Tim awak media Ini Mempertanyakan Kepada Anak tersebut (RY) ,Dia mengatakan semuanya pergi ke pesta , kira Kira jam sebelas tadi Bersama satpol PP ujarnya.

” Lalu , kita Minta no Telpon salah satu staf kantor kantor Camat kepada Anak tersebut ,Dia memberikan no telpon Buk Reni dan langsung di hubungi oleh Awak Media ini Dan Ibu Reni Membenarkan Bahwa Mereka semua Berada di pesta Pernikahan Dan mengatakan ada Satpol pp di tempat pungkasnya, Namun paktanya Hanya anak kecil.

Hal senada juga Kita pertanyakan kepada Anak Tukang kebersihan Apakah Pak camat sering Datang ?¬† “Jarang ujarnya, Hanya pak sekcam tutup (RY).

Bisa kita Simpulkan Bahwa Kinerja Pak Camat Munthe Kabupaten Karo “Tidak becus, Hanya untuk menghadiri pesta pernikahan Anak kecil di Bawah umur Di Tinggalkan Menjaga kantor pakai kain sarung .(red R.pandia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed