oleh

Pengurus PMII Komisariat & Pengurus Rayon PMII STAI JM Tanjung Pura Langkat Laksanakan Pelantikkan Bersama

Tanjung Pura,Agaranews.com : Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STAI JM Tanjung Pura bersama pengurus Rayon Tarbiyah dan rayon ekonomi syariah mengadakan Pelantikan kepengurusan sekaligus Rapat Kerja untuk mengukuhkan semangat dan jiwa totalitas kader PMII,

Hal ini disampaikan oleh Ahmad Akbar Selaku Ketua PK PMII STAI JM Tanjung Pura Periode 2021-2022. Kepada awak media Minggu 02/01/22.

Ia mengatakan bahwa thema kali ini di gagas bersama, yaitu Rekontrusi Gerakan berintegrasi, kompetitif inovatif dan kreatif.

Bertepat di aula syekh Afifuddin STAI – JM Tanjung Pura, kegiatan ini diawali dengan tarian persembahan pembuka yang di bawakan dari Kopri – Kopri PMII STAI JM Tanjung pura.

Kemudian pengurus Komisariat dan Rayon di Lantik langsung oleh Sahabat Riza Ansyari Ketua Pengurus Cabang PMII Langkat Binjai dengan membacakan teks baiat dan ikrar / janji sumpah tanggung jawab yang di jawab bersama – sama ke pengurusan PK dan PR, setelah itu penyerahan SK yang diberikan langsung oleh Ketua Cabang yang didampingi Sekjendya, ujarnya.

Selaku Ketua Mabinkom ( Majelis Pembina Komisariat ) yaitu sahabat Nanda Ade Sustira harahap, SH memberikan sambutan bahwa kepengurusan ini harus solid dan beliau yakin bahwa ke pengurusan ini mampu kedepan membawa perubahan untuk komisariat kedepan lebih baik lagi, ucapnya,Dalam kesempatan itu juga IKA PMII Langkat yang di wakili sahabat Heri Juanda Rao, Sp.d. i menyampaikan dengan adanya kegiatan pelantikan ini kepengurusan juga harus mengandeng tangan satu sama lain untuk kebersamaan yang erat dan mampu bertahan sampai akhir ke pengurusan.

Di samping itu, ketua PC PMII Langkat Binjai sahabat Riza Ansyari mengatakan dengan tegas dalam situasi dan kondisi apa pun bentuk komunikasi itu adalah yang terpenting dalam sebuah organisasi, agar menciptakan ke solidtan.

Dalam segala hal yang menghantarkan sebuah kegiatan PMII kedepan, terus bergerak, lakukan yang terbaik untuk organisasi yang kita cintai ini.

Ia juga mengucapkan selamat kepada ketua beserta kepengurusan yang baru saja di lantak dan semoga Komisariat kedepanya semakin mengukuhkan kekeluargaan dan menjalani PMII dengan sunguh – sungguh.

Turut hadir Presma STAI JM Tanjung Pura Sahabat Muhammad Muklis dan Ketua HMI Komisariat STAI JM Sahabat Alfi, beserta tamu undangan warga PMII Langkat Binjai.(Heru SR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed