Penyerahan atribut serta meresmikan sekretariat PUK Federasi Serikat Pekerja Nasional Indonesia (FSPNI)PT. Inti Indosawit Subur (IIS) KSP.

Hidayat Desky

- Redaksi

Kamis, 29 Oktober 2020 - 12:35 WIB

40490 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pelalawan Riau,Agaaranews.com
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Nasiolnal Indonesia (FSPNI) Kab. Pelalawan menyerahkan bendera FSPNI. Dan sekaligus mengesahkan Sekretariat PUK Federasi Serikat Pekerja Nasional Indonesia PT. Inti Indosawit Subur (KSP) Desa Lalang Kabung Eko 3 hari ini tanggal 28/10/2020.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang FSPNI Kab. Pelalawan hadir pada acara tersebut yakni ketua DPC FSPNI Polytinus Giawa, Wakil ketua DPC FSPNI Ricky Martin Hulu dan Korlap DPC FSPNI Mastiar Mendrofa.

Ketua PUK FSPNI PT. Inti Indosawit Subur (KSP) Eko 3, Desa Lalang Kabung NOVERTINUS HULU, menyampaikan dalam paparannya. Bahwa semenjak berdirinya PUK Federasi Serikat Pekerja Nasional Indonesia dari awal hingga pengesahan sekretariat PUK FSPNI kami hari ini. Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada pengurus DPC FSPNI Kab. Pelalawan serta pihak management perusahaan yang telah ikut berpartisipasi. Walau selama ini banyak nostalgia yang kami tempuh bersama teman – teman pengurus PUK FSPNI lainnya itu hal biasa, tuturnya.

Baca Juga :  Caleg DPR RI Drs.Sokhiatulo Laoli MM, Nomor Urut 10 Mengikuti Acara Pembekalan

Namun ketua PUK FSPNI PT. Inti Indosawit Subur (KSP) meminta kepada pengurus DPC FSPNI Kab. Pelalawan untuk tetap di ayomi dan terus memberikan petunjuk dan arahan khususnya pengurus PUK FSPNI serta anggotanya, sambungnya.

Selanjutnya Ketua DPC FSPNI Kab. Pelalawan Polytinus Giawa usai penyerahan atribut berupa bendera FSPNI kepada pengurus PUK FSPNI setempat. Ia menyampaikan pesan dalam arahannya, agar anggota FSPNI yang telah bergabung senantiasa saling menjaga hubungan silaturahmi dengan perusahaan. Dan bekerjalah sesuai mekanisme yang ada dan jangan pernah lakukan pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri. Apa bila anggota telah melakukan pekerjaan yang benar, namun perusahaan melakukan suatu kenakalan dalam hal itu. Maka laporkan kepada PUK FSPNI dan kami akan menindaklanjuti laporan tersebut, katanya.

Kemudian pada acara tersebut juga hadir yang mewakili pihak management perusahaan Advent Mario Sihombing (Assisten) ia menyampaikan dalam arahannya. Pihak management perusahaan sangat mengharapkan dukungan pekerja /buruh dan serta kerjasama yang baik. Terutama kesungguhan bekerja di lapangan serta displin karena kita sama – sama saling membutuhkan, imbuhnya.

Baca Juga :  Program Melestarikan Lingkungan, Mahasiswa KKN STAI JM Lakukan Penanaman 2.500 Bibit Pohon di Desa Harapan Maju

Lalu seterusnya selaku Korlap DPC FSPNI Kab. Pelalawan Mastiar Mendrofa menyampaikan dalam arahannya agar pengurus PUK FSPNI PT. Inti Indosawit Subur (KSP) terus rangkul anggota sebanyak – banyaknya. Dan harapan kami pula kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota tetap bangun komunkasi yang baik terhadap pihak management perusahaan, tuturnya.

Dan seterusnya ketua PUK FSPNI PT. PJK Mitarika Nazara menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus PUK FSPNI PT. Inti Indosawit Subur (KSP), mendorong agar terus saling belajar tentang aturan – aturan tentang ketenagakerjaan. Sehingga jajaran pengurus nantinya dapat bertahankan organisasi kita ini sekiranya sudah saling memahami, ucapnya.

Reporter Jekfan.

Berita Terkait

Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Latihan Mountaineering dan Senam Praktek
Puji Tuhan, Mama Veronica Terima Kasih Bapak TNI Sudah Kasih Obat dan Vitamin Gratis
Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024
Melalui Patroli Malam, Polres Tanah Karo Pastikan Situasi Kamtibmas Malam Hari Kondusif
Babinsa Sertu Sutarman Giat Kumpulkan Data Teritorial Desa Bertungen Julu: Menjaga Ketahanan Wilayah dan Mendukung Pembangunan Desa
Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Lingkungan
Bersama Perangkat Kecamatan, Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Goro Bersama
Babinsa Koramil 02/Sidikalang Berbagi Cerita dan Keakraban di Kedai Ibu Tina Simarmata

Berita Terbaru

HEADLINE

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Rabu, 24 Apr 2024 - 23:12 WIB