oleh

Pergelaran Serah terima Jabatan Kapus Puskesmas UPTD Mandrehe Dengan Pejabat Pelaksana Tugas ( PLT ) Yang Di fasilitas Oleh

Nias Barat-Agaranews.com ( 03/12/2021) Sekdis Benediktus daeli Melakukan Serah terima jabatan puskesmas UPTD mandrehe Ernawati Mendofa,S.Kep.Ners.M.KM.dengan Plt Kepala puskesmas Ernawati gulo,S.Kep.Ns yang baru dalam Acara Tersebut mengambil sumpah janji Pejabat Fungsional Kesehatan yang diberi tugas sebagai Kepala Puskesmas UPTD mandrehe Yang Bertempat di Ruang Aula Kepala dinas kesehatan.

Dalam Arahan Sekdis Menyampaikan semoga tugas baru yang diberi mandat ini bisa memberi efek yang baik kepada masyarakat terutama Di bidang yang di embannya dan berharap dapat bekerja keras dalam memberikan yang baik pungkasnya.
Selanjutnya Ernawati mendofa sebagai Mantan kepala UPTD Rawat Inap Mandrehe menyatakan Pelaksanaan Serah terima jabatan hal yang wajar demi Kemajuan Nias barat.

“pesan saya kepada Kepala Puskesmas yang baru tingkatkan kualitas pelayanan masyarakat demi Kebanggaan kita bersama.
Segala kelemahan dan kekurangan selama ini bisa disempurnakan kembali.

Sementara Plt.Kepala puskesmas yang baru menyampaikan ucapan terima kasih atas tugas baru ini karena menyadari Kelemahan dan kekurangan,tentu Saya Harap kedepan supaya bisa bekerja sama demi kemajuan Puskesmas Mandrehe. Dalam Acara Serah terima Jabatan ini dihadiri kepala puskesmas dan Kabid dinas kesehatan beserta staf Dinas kesehatan. ( Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed