oleh

Peringati Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia, Kalapas Blangkejeren Lakukan Penanaman Pohon

Gayo Lues, Aceh – Dalam rangka memperingati Gerakan Sejuta Pohon yang diperingati pada tanggal 10 Januari, hari ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Blangkejeren Hisam Wibowo A.Md.IP, S.H., M.H  melakukan penanam pohon di halaman kantor dan lingkungan rumah dinas Lapas Blangkejeren, Senin 10 Januari 2022 pukul 09:00 WIB.

Penanaman pohon tersebut dilakukan pada beberapa titik di halaman kantor dan lingkungan rumah dinas. Pada kegiatan penanaman pohon di halaman Lapas Blangkejeren dan lingkungan rumah dinas, Kalapas Blangkejeren Hisan Wibowo didampingi oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Blangkejeren.

Peringatan hari Gerakan sejuta pohon sedunia diperingati sebagai upaya mewujudkan pelestarian lingkungan dan penyelamatan dunia dari global warming.

Kalapas Blangkejeren Hisam mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon pada beberapa titik di halaman kantor dan lingkungan rumah dinas ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan asri dan hijau sekaligus mengurangi polusi udara gas buang dari kendaraan bermotor. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed