oleh

Peringati HUT PDIP Ke-49, DPC PDIP Abdya Gelar Santunan Anak Yatim

Abdya – agaranews.com. Dalam Rangka Peringatan Hari jadi PDI Perjuangan Ke-49, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Barat Daya menggelar santunan kepada anak yatim di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan di Jalan Nasional Tapaktuan-Meulaboh Desa Geulumpang Payong, Abdya, Jum’at (14/01/2022)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Abdya AKBP (Purn) H. Hasbi MS SE Kepada Media ini mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49 pada tanggal 10 Januari 2022 lalu.


“Kegiatan ini diselenggarakan DPC, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi dengan sesama. Mereka anak yatim dari 9 Kecamatan di Kabupaten Abdya, Dengan kegiatan ini semoga anak-anak yatim tersebut tidak merasa kehilangan sosok orang tua, karena masih ada kami yang masih peduli terhadap mereka,”Ujar Mantan Kapolres Aceh Timur

Ia juga berharap, melalui kegiatan Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan ini, tumbuh jiwa sosial pada kader-kader PDI Perjuangan dan semakin dekat dengan Masyarakat.

“Insya Allah rencana kedepannya juga akan diselenggarakan kegiatan seperti ini di setiap kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya,” Tandasnya

Korwil Aceh syahbudin Padang

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed