oleh

Plt.Walikota Tg.balai Keluar Daerah Warga Kebanjiran Tanpa Bantuan Sembako*  

 

Tanjungbalai Agara News Com Banjir yang melanda sejumlah wilayah kota Tanjungbalai kian menaik debit air terus bertambah, diperparah lagi dengan curah hujan dikota tanjung balai yang deras sehingga bencana alam ini membuat sejumlah warga kota tanjung balai mengalami sakit masuk angin, demam, gatal gatal, kutu air dan lain sebagainya. Sementara itu Plt. Walikota sibuk dengan kunjungannya.

Hal ini bedasarkan keluhan warga T. Panjaitan beralamat di Jln. Perumahan Tanjung Permai Kelurahan Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, pada saat dikonfirmasi Agara News Com Kamis (2/12) mengatakan, “Kalau Complex Perumahan Tanjung Permai ini bang sudah hampir seminggu air menggenangi rumah kami, apa lagi rumah kami yang datarannya rendah. Upaya dari Plt. Walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib SAg,MM dalam menangani masalah banjir ini tampaknya tidak ada bang, cuma bisa kombur Saja tanpa bukti, sementara kita ketahui dalam satu tahun ini sudah empat kalai banjir”, Pungkasnya.

Sementara itu Erwin 37 Thn warga Jln. Mt Haryono Ujung Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, mengeluhkan akibat banjir ini dirinya mengalami sakit masuk angin dan gatal gatal pada kaki.

Dihari yang sama Kamis (2/12) ketika tim Agara News Com mengunjungi kantor Pemerintah Kota Tanjung Balai dengan tujuan ingin melakukan konfirmasi terkait banjir ini kepada Plt. Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib,SAg,MM bedasarkan keterangan dari salah satu pegawai/Staf Pemko Tanjungbalai Pak waris sedang tugas luar Daerah di bengkulu Pak ujarnya.

Hal ini membuat tim Agara News Com Tg.balai ingin memastikan kebenaran itu kepada Nurmalini Marpaung Plt. Sekdakot Tanjung balai, tetapi bedasarkan pegawai/pengawalnya ” ibu sedang rapat bang,(sopiyan parinduri BA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed