Polres Pematang Siantar Gelar Syukuran Sambut HPN 2023.

Hidayat Desky

- Redaksi

Rabu, 8 Februari 2023 - 19:45 WIB

4090 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Polres Pematangsiantar Agaranews.com

Bertempat Di Aula Widya Satya Polres Pematangsiantar Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK Pimpin Pelaksanaan Syukuran Sambut HPN 2023, Rabu 08 Februari 2023 Pada Pukul 10.30 Wib.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam Kegiatan Tersebut Turu Dihadiri Oleh Waka Polres Pematang Siantar KOMPOL ISMAWANSA, S.I.K, MH,Para Kabag,Kasat,Para Kasi ,Para Kapolsek,Personil Polres Pematang Siantar, Ketua PWI Kota Pematang Siantar SURATI, Ketua Pengurus ITJI Pematang Siantar-Simalungun DAUD SITOHANG (TV ONE)dan Insan Pers Online dan Cetak Unit Polres Pematang Siantar.

Dalam Amanatnya Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK Mengucapkan Selamat Hari Pers kepada seluruh rekan rekan media khususnya rekan media unit polres pematang siantar yang hadir saat ini dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan Pers yang bekerja dengan baik untuk menyampaikan informasi positif kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Timur dan Perangkat kelurahan laksanakan Gotong Royong.

Pada hari ini Rabu tanggal 08 Februari 2023, sebagai bentuk kerjasama dan senergitas polres Pematang Siantar dengan insan pers terkhusus untuk unit polres pematang Siantar saat kita telah mengadakan Syukuran dalam memperingati hari pers nasional tahun 2023.

Kita sama sama tahu bahwa hari pers nasional adalah hari kamis tanggal 9 Februari 2023, namun syukuran ini kita adakan hari ini, mengingat kedepan kegiatan kita padat maka dari pada itu kita laksanakan pada hari ini, mudah mudahan tidak mengurangi makna dan tujuan dari Hari Pers Nasional tahun 2023.

Dengan memperingati hari pers Nasional tahun 2023 ini pers harus mampu menguatkan pijakan untuk melompat lebih tinggi, dan mampu mempercepat transformasi digital untuk menghasilkan karya karya jurnalistik lebih cepat dan akurat seperti thema saat ini “Pers bebas, demokrasi bermartabat”

Hadirin yang saya hormati ,kebebasan pers adalah pilar penting khususnya dalam mendukung tugas tugas polri, untuk itu kebebasan pers harus dilindungi dan dijamin dalam undang undang,seperti kritik, masukan, dan dukungan dari insan Pers sangat penting, mengingatkan jika ada yang kurang, yang harus diperbaiki dan mengapresiasi yang sudah berjalan baik, untuk itu sekali lagi saya mengucapkan selamat hari Pers Nasional tahun 2023.

Baca Juga :  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) Dalam Rangka Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Kota Pematangsiantar.

Pada Kesempatan Itu Ketua PWI Kota Pematang Siantar SURATI menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta seluruh jajarannya yang sangat intens dalam merayakan hari Pers ,selama ini telah merangkul insan pers sebagai mitra dalam mendukung pembangunan bidang pewartaaan khususnya kekondusifan dan Kamtibmas serta menyangkut tugas tugas dan kinerja Polres Pematangsiantar.

Ketua PWI juga mengajak para insan pers untuk bekerja dalam tugas jurnalistik dengan beretika dan bermartabat sesuai dengan tema.(HARIANTO SIAHAAN)

Berita Terkait

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Wakapolres Pematang Siantar Bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar Sidak
Salah Satu Bentuk Kerjasama di Bidang Pengamanan, Dirut PT. Jaguar Inti Perkasa Maruli Siahaan Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak
Tim Investigasi Dumas Terpadu Lakukan Kunjungan Kerja di Polres Simalungun dan Pematang Siantar
Tutup Bangsal Dan Copot Kapolresta,Ratusan Buruh,Ulama dan Ibu Perwiritan Gelar Aksi Demo Kamis Mendatang
Kapolres di Wakili Wakapolres Simalungun Hadiri Pelantikan Pengurus BANKOM RAYA Siantar-Simalungun Periode 2023-2028 dan Srikandi BARA.
Dinilai Tak Mampu Berantas Narkoba, Massa Format Pekat Minta Kapolri Copot Kapolres Pematang Siantar
Didampingi Istri Tercinta, Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Menghadiri Pesta Pernikahan Adat Batak di Wisma Tama Kota Pematang Siantar.
Waah Gawat! Rohaniawan Kristen Siantar Menolak Kehadiran DJ Tony Roy Di Anda Club Malam Ini

Berita Terkait

Kamis, 25 April 2024 - 21:32 WIB

Turun ke Jalan, Satlantas Polres Simalungun Edukasi Keselamatan Dengan Brosur dan Stiker

Kamis, 25 April 2024 - 21:27 WIB

Lagi-lagi, Personel Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Kamis, 25 April 2024 - 20:25 WIB

Pj. Sekda Agara Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 16:36 WIB

Baitul Mal Agara Telah menyalurkan 100 Persen ZISWAF Pada Bulan Ramadhan lalu

Kamis, 25 April 2024 - 16:31 WIB

Baitul Mal Agara Telah  menyalurkan 100 Persen ZISWAF Pada Bulan Ramadhan lalu

Kamis, 25 April 2024 - 14:44 WIB

Tingkatkan Ketaqwaan, Prajurit Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Rutinitas Doa Bersama 

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Demi Bantu Petani dan Masyarakat, Prajurit TNI AD ini Rela Rugi Rp 20 Juta / Bulan

Kamis, 25 April 2024 - 14:39 WIB

Wujud Perhatian Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Bagikan Baju Layak Pakai Untuk Masyarakat Perbatasan

Berita Terbaru