Polres Sibolga Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat dengan membentuk 7 (Tujuh) Tim dengan menurunkan semua Pejabat Utama nya.

Hidayat Desky

- Redaksi

Minggu, 12 Maret 2023 - 16:56 WIB

4075 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

Sibolga AGARANEWS.COM

Guna mendekatkan diri dengan Masyarakat Sibolga dan mengetahui bagaimana keluhan atau saran dan masukan dari Warga Masyarakat Kota Sibolga khususnya di Wilkum Polres Sibolga, Kapolres Sibolga membentuk 7 (Tujuh) Tim dan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat (10 Maret 2023) sekira pukul. 09.00 wib.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K., M.H., Kegiatan Jumat Curhat, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan Perintah dari Pimpinan Tinggi Polri, dimana tujuannya untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan untuk mengetahui apa saja yang terjadi di sekitar lingkungan Warga Masyarakat serta menyerap aspirasi di Masyarakat itu sendiri.

Menurut Kapolres Sibolga, Polres Sibolga membentuk 7 (Tujuh) Tim untuk kegiatan Jumat Curhat ini, adapun Tim I langsung di pimpin Kasat Binmas Polres Sibolga David Sinaga, SH, Msi dan anggota nya terdiri dari Kasat Samapta AKP JP. Aruan, SE, Kasi Humas IPTU Suyatno dan Anggota, adapun Masyarakat yang di sambangi berada di Warung Bpk. Yosep Aritonang Jalan Melur Atas Kelurahan Angin Nauli Lingk. V Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, Tim II Penjab dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL Asmon Bufitra S.H., M.H, Kasat Lantas AKP Suprihanto. P, SH, MH, Kasi Propam AKP Ifki H. Nasution, SH, IPDA Juar Abdi, SH dan Anggota, Menyambangi warga Masyarakat di Kedai Kopi Bapak Iwan Jalan DI. Panjaitan No. 16 Kelurahan Huta Tonga Tonga Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, Tim III Penjab dipimpin oleh Kabag Ren KOMPOL Budiono Saputro S.H., M.H, Kasat Polairud IPTU Kasdi S.H, Kaurbin Ops Reskrim IPTU Elohansen Marbun, SH, Kanit Patroli Lantas IPDA Marwa dan Anggota, Menyambangi Warga Masyarakat di Warung Kopi Bapak Nanda Ketapang Lingk. VI Kelurahan Simaremare Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Tim IV Penjab dipimpin oleh Kabag SDM KOMPOL Chobli S.H, MPd, Kasi Was IPTU Syahruddin S.H, M.M., Kaurbin Ops Intelkam IPDA Rajo Irawan Hamonangan Lubis, S.H dan Anggota, Menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Bapak Muhammad Anton Jalan Santeong Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Tim V Penjab dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Sugiono, S.H., M.H, Kaurbin Ops Narkoba IPDA Boy Hutasoit S.H, Kanit Tipikor IPDA Pasma Pasaribu, SE, MM, Kaurbin Ops Samapta IPDA Paris Sinurat, S.H dan Anggota, menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Pardede Jalan DI. Panjaitan Lingk. IV Kelurahan Hutabarangan Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Tim VI Penjab dipimpin oleh Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu, IPDA Roland RJ Sitorus, S.Tr.K dan Anggota yang menyambangi Warga Masyarakat di Warung Kopi Ucok Jalan Sudirman Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, Tim VII dipimpin Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Martua Sinaga, Kanit Regident IPTU Pennedi Sihotang besama Anggota menyambangi Warga Masyarakat di Lapo Pantai Manis Bpk. Tito Siambaton Jalan KHA. Dahlan No. 131Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga.

Baca Juga :  Harapan Punya Uang Banyak Buka Perjudian Malah Tertangkap Oleh Petugas

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilakukan Polres Sibolga dengan menurunkan langsung para Pejabat Utamanya. Nantinya hasil dari kegiatan Jumat Curhat ini akan banyak menyerap aspirasi dari Masyarakat, dari tiap tiap Tim yang di terjunkan dan tak lupa juga Penjab Tim memberikan Pesan Kamtibmas serta membagi kontak person Polres Sibolga vdan Polsek kepada Warga Masyarakat. Mulai dari penyalahgunaan Narkoba jenis sabu sabu oleh anak remaja, meminum minuman keras (Miras), Lem Kambing, memakai Sepeda Motor dengan Knalpot yang tidak sesuai atau Brong serta Tawuran antar anak Remaja yang menjadi curhatan yang banyak di berikan Masyarakat kepada seluruh Tim dan Masyarakat juga bersedia berperan dalam memberikan informasi kepada Aparat Kepolisian, guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah lingkungan tempat tinggal mereka.

Baca Juga :  Keberhasilan Satuan Reskrim Polsek Siantar Utara, laksanakan Operasi Pekat

(HARIANTO SIAHAAN)

Berita Terkait

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Wakapolres Pematang Siantar Bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar Sidak
Salah Satu Bentuk Kerjasama di Bidang Pengamanan, Dirut PT. Jaguar Inti Perkasa Maruli Siahaan Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak
Tim Investigasi Dumas Terpadu Lakukan Kunjungan Kerja di Polres Simalungun dan Pematang Siantar
Tutup Bangsal Dan Copot Kapolresta,Ratusan Buruh,Ulama dan Ibu Perwiritan Gelar Aksi Demo Kamis Mendatang
Kapolres di Wakili Wakapolres Simalungun Hadiri Pelantikan Pengurus BANKOM RAYA Siantar-Simalungun Periode 2023-2028 dan Srikandi BARA.
Dinilai Tak Mampu Berantas Narkoba, Massa Format Pekat Minta Kapolri Copot Kapolres Pematang Siantar
Didampingi Istri Tercinta, Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Menghadiri Pesta Pernikahan Adat Batak di Wisma Tama Kota Pematang Siantar.
Waah Gawat! Rohaniawan Kristen Siantar Menolak Kehadiran DJ Tony Roy Di Anda Club Malam Ini

Berita Terkait

Rabu, 24 April 2024 - 23:19 WIB

Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Latihan Mountaineering dan Senam Praktek

Rabu, 24 April 2024 - 23:15 WIB

Puji Tuhan, Mama Veronica Terima Kasih Bapak TNI Sudah Kasih Obat dan Vitamin Gratis

Rabu, 24 April 2024 - 23:12 WIB

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Rabu, 24 April 2024 - 23:06 WIB

Melalui Patroli Malam, Polres Tanah Karo Pastikan Situasi Kamtibmas Malam Hari Kondusif

Rabu, 24 April 2024 - 15:33 WIB

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Lingkungan

Rabu, 24 April 2024 - 15:30 WIB

Bersama Perangkat Kecamatan, Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Goro Bersama

Rabu, 24 April 2024 - 15:19 WIB

Babinsa Koramil 02/Sidikalang Berbagi Cerita dan Keakraban di Kedai Ibu Tina Simarmata

Rabu, 24 April 2024 - 15:16 WIB

Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Ke Rumah Duka di Wilayah Binaan 

Berita Terbaru

HEADLINE

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Rabu, 24 Apr 2024 - 23:12 WIB