POLRES SIBOLGA MELAKSANAKAN PATROLI SKALA BESAR DENGAN INSTANSI TERKAIT.

Hidayat Desky

- Redaksi

Minggu, 4 Juni 2023 - 18:39 WIB

40118 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SIBOLGA AGARANEWS.COM Polres Sibolga, bersama dengan TNI, Satpol PP, BPBD, dan Dishub Kota Sibolga, telah melaksanakan Patroli Skala Besar atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Sabtu tanggal 03 Juni 2023, mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas IPTU Suyatno menerangkan bahwa Kegiatan Patroli Skala Besar ini dilakukan dengan cara mobile, dengan memberikan Edukasi, Sosialisasi dan Himbauan kepada Masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang Aman Kondusif. Sebelum melaksanakan Patroli, diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL ASMON BUFITRA SH, MH bersama Perwira Pengawas IPTU SUYATNO dengan jumlah personil sebanyak 24 Personil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Adapun Instansi yang terlibat dalam kegiatan Patroli ini, yaitu Polri, TNI AD dan TNI AL, Satpol PP, serta Dishub Kota Sibolga, dengan total jumlah personil sebanyak 24 Personil. Adapun sasaran kegiatan Patroli Skala Besar / KRYD di wilayah Kota Sibolga meliputi beberapa titik, yaitu Jalan Sutoyo Siswomiharjo dan Jalan SM. Raja Perbatasan Sibolga Tapteng, melaksanakan Himbauan kepada Pengguna jalan agar mematuhi Peraturan berlalu Lintas, kemudian Patroli di sepanjang Jalan KHA. Dahlan mengantisipasi aksi Tawuran, kemudian Menyambangi ke Kantor Bawaslu, Kantor KPU Kota Sibolga Jalan S. Parman dan Vihara Avalokitesvara menjelang Prosesi Perayaan Hari Raya Waisak 2567 BE Tahun 2023, Melaksanakan Patroli dan Sambang ke Objek Wisata Pelabuhan Lama Kota Sibolga guna Antisipasi Aksi Pencurian, Curanmor dan Pungli, Melaksanakan Patroli ke Jalan Ketapang, guna mengantisipasi aksi Pencurian, Curanmor dan Aksi Tawuran, Patroli di sekitar Sibolga Julu Gereja HKBP Sibolga Julu menghimbau kepada anak anak muda yang berkumpul agar menjaga ketertiban umum dan tidak menimbulkan keresahan kepada Masyarakat sekitar, Melaksanakan Patroli di seputaran Lapangan Simaremare, agar menjaga ketertiban umum, serta memberikan himbauan kepada Pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan antisipasi Balap liar.

Baca Juga :  Judi Nine Dragon Marak,Dirreskrimum Poldasu : Kita Lidik, Ada Kita Tindak

Rute Patroli yang dilakukan dimulai dari Polres Sibolga, kemudian melalui Jalan Dr. FL. Tobing, Jalan Sutoyo Siswomiharno, Jalan SM. Raja, Jalan Kader Manik, Jalan Merak, Jalan Kutilang, Jalan KHA. Dahlan, Jalan R. Suprapto, Jalan Putri Runduk, Jalan A. Yani, Jalan Diponegoro, Jalan S. Parman, Jalan Bukhari Koto, Jalan Com. Yos Sudarso, Jalan KH. Zainul Arifin, Jalan Ketapang, Jalan Oswal Siahaan, Jalan Sutomo, Jalan Kapten M. Siahaan, Jalan Ade Irma Suryani, Jalan Maraden Panggabean, Jalan Gereja, Jalan IL. Nomensen, Jalan DI. Panjaitan, Jalan Dr. Fl. Tobing, kemudian kembali ke Polres.

Baca Juga :  Pencegahan Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Sergai Giat Bakti Sosial Jumat Berkah di Mesjid Desa Sei Rampah.

Seluruh rangkaian kegiatan Patroli Skala Besar / KRYD oleh Polres Sibolga bersama Instansi terkait berakhir pada pukul 23.30 WIB, berjalan aman, lancar dan terkendali. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat di wilayah Hukum Polres Sibolga, serta meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif ujar Suyatno.

(HARIANTO SIAHAAN)

Berita Terkait

Peduli Dengan Masyarakat, Polres Sibolga Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran
Polres Sibolga Laksanakan Ops Keselamatan Toba 2024, Tindak Pengguna Jalan Dengan Tilang
Sijago Merah Mengamuk Di Sibolga, Personil Polres Sibolga Bantu Pemadaman
Polres Sibolga Laksanakan Patroli Dan Pengamanan Di Masjid Saat Sholat Taraweh
Miliki 18 Paket Sabu, Warga Sibolga Ditangkap Tim Opsnal Resnarkoba Polres Sibolga
Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024, Dipimpin Oleh Waka Polres Sibolga
Hebatt ! Tim Walet Satreskrim Polres Sidimpuan Bekuk Pelaku Curanmor, Satu DPO
Sambut Ramadhan Polres Toba Ciptakan Kamtibmas Dengan Patroli.

Berita Terkait

Sabtu, 20 April 2024 - 16:53 WIB

Dandim Jayawijaya Hadiri Ibadah HUT Pekabaran Injil Ke-70 di Lembah Baliem

Sabtu, 20 April 2024 - 16:42 WIB

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Melayat ke Rumah Warga Masyarakat Desa Binaan

Sabtu, 20 April 2024 - 13:31 WIB

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kembali Gagalkan Penyelundupan Di Sekitar Patok BSP 57

Sabtu, 20 April 2024 - 13:25 WIB

KRYD Pasca Ops Ketupat, Polres Tanah Karo Stand By Pengaturan di Daerah Wisata

Sabtu, 20 April 2024 - 13:12 WIB

Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Sabtu, 20 April 2024 - 12:59 WIB

” House of Silence ” Bentuk Nilai Toleransi Yang Di Implementasikan di Jerman 

Sabtu, 20 April 2024 - 12:05 WIB

Ke Sekolah Tanpa Alas Kaki, Bintara Kesehatan Sigap Obati Luka Anak Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 11:41 WIB

Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Berikan Bantuan Tenaga Pendidik Untuk Sekolah Terpencil Perbatasan Papua Selatan

Berita Terbaru

HEADLINE

Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Sabtu, 20 Apr 2024 - 13:12 WIB