Prabowo Dan Tkn Dinilai Lupakan Bara JP, Sekjend DPP Bara JP Ingatkan “Kami Juga Berkeringat”

admin

- Redaksi

Sabtu, 23 Maret 2024 - 04:40 WIB

50242 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta | Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Barisan Relawan Jokowi Presiden – Barisan Relawan Jalan Perubahan (DPP Bara JP) dr. Reagen menyampaikan rasa kecewanya, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat, (22/03/2024) sekira pukul 11.35 wib.

Kekecewaan ini disebabkan karena ketidakhadiran Prabowo dan tkn pada acara syukuran dan buka puasa bersama yang diadakan oleh BARA JP.
“Kami undang prabowo dan tkn, Alhamdulilah tidak hadir ketua atau sekretaris dari tkn, bahkan dari Gerindra juga tidak hadir, mungkin sudah lupa kalau kami juga berkeringat (memenangkan Prabowo – Gibran-red),” sebutnya via WhatsApp.

Reagen menyampaikan jika Kejadian ini akan segera dilaporkan ke pembina Bara JP, ” Kedepan saya akan menghadap ke Pak Jokowi selaku pembina Bara JP, dan akan menyampaikan agar yang berkeringat jangan dilupakan,” tulisnya dalam pesan WhatsApp sekira pukul 11.52 wib.

Sebelumnya, Relawan Bara JP gelar buka puasa bersama dan santunan yatim yang dihadiri beberapa lintas Organisasi relawan Prabowo Gibran sekaligus sebagai ucapan syukur kemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024 – 2029, Kamis (21/3/2024), di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Budi Arie selaku Menteri Kominfo dan ketua umum DPP Projo menyampaikan , “Sebagai relawan Jokowi kami sama – sama merayakan kemenangan resmi versi KPU, kemenangan Prabowo Gibran dengan buka puasa bersama Bara JP dan Relawan Prabowo Gibran, dan ini kan silaturahmi juga, semoga makin kompak, makin solid makin bersatu untuk untuk menghadapi tantangan lebih serius, untuk bagaimana menjalankan pemerintahan kedepan juga menuju Indonesia maju, dan banyak sekali terobosan hilirisasi Digital ada tiga pilar, yaitu pemerintahan digital, masyarakat Digital dan Ekonomi Digital,” jelas Budi Arie.

Ketua umum Bara JP Gustaaf AC Patty menyampaikan jika acara yang dilaksanakan merupakan ajang silahturahmi.
“Silaturahmi menjaga kerukunan para relawan, mensyukuri kemenangan Prabowo Gibran, jadi saya rasa ini kegiatan positif, di tempat relawan lain juga melakukan kegiatan yang sama menjaga silaturahmi,” kata Gustaaf

Yohanes (Joe )Ketua pengawasan dan koordinator organisasi Bara JP sepakat Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang tegak lurus akan siap berjuang dengan nilai – nilai kebaikan secara kongkrit Indonesia sentris.

” Yudas Pasomba (Bendum)Bara JP akan terus berjuang dengan nilai – nilai kebaikan dan kebenaran secara kongkrit nya adalah Indonesia sentris pertama hilirisasi energi, kedua lumbung pangan nasional, ketiga lumbung ikan nasional dan kempat IKN,” jelas Yudas Pasomba.

”saya pikir keputusan KPU sudah jelas, sebagai warga negara yang baik kita hormati keputusan itu, kalau masalah hukum ya kita serahkan ke ranah hukum,” kata Joe Pasomba menjawab pertanyaan wartawan terkait adanya rencana gugatan ke MK oleh 01 dan 03.

“Bagi kami Bara JP itu yang paling menjaga keamanan turut menjaga NKRI itu yang paling penting,” dan kita tegak lurus dengan pemerintahan yang ada, mengawal nilai – nilai kebenaran, kebaikan untuk Indonesia kedepan menuju Indonesia maju,” tutup Joe.

Hadir saat acara, Budi Arie Menteri Kominfo, ketua umum Bara JP Gustaaf AC Patty, Yohanis Seingu Woleka (Joe) , Yudas Pasomba Bendahara umum Bara JP bersama lintas organisasi relawam pendukung Prabowo Gibran dan beberapa anak yatim. (Andrew Panjaitan)

Berita Terkait

Sahabat Semua Suku ! Maruli Siahaan Temu Kangen Bersama Group Pantai Indah Kapuk
Probowo Harus Angkat Sosok H Agus Wawan Darmawan Terbaik untuk Jadi Menteri Desa Tertinggal
Probowo Harus Angkat Sosok H Agus Wawan Darmawan Terbaik untuk Jadi Menteri Desa Tertinggal
Didampingi Istri Tercinta ! Maruli Siahaan Syukuran Atas Kenaikan Pangkat Putra Ke-3 AKP Tri Boy Alvin Siahaan S.Tr.K, SIK MH MT M.Sc
Bos Judi Gelper di Batam Tetap Buka Tidak Gentar Kunjungan Wakapolri
Masyarakat Harap R. Bambang. SS Pemimpin Yang Merakyat di Pilbub Asahan 2024 Mencuat
CIC, Pengungkapan Kasus Korupsi Sejumlah Petinggi Partai di era Presiden Jokowi, Akan Terkuak
Bareskrim Polri Bongkar Penggelapan 20 Ribu Kendaraan Jaringan Internasional bernilai 876 Milyard

Berita Terkait

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:57 WIB

Memperkenalkan fotokita: Aplikasi Berbagi Foto Terbaik untuk Keluarga

Rabu, 24 Juli 2024 - 10:53 WIB

Generasi Z & Milenial Mendapatkan Informasi Lebih Cepat dengan Peluncuran Mata Today di Android

Selasa, 23 Juli 2024 - 21:55 WIB

Temukan Lokasi Properti Terbaik di Indonesia

Selasa, 23 Juli 2024 - 20:29 WIB

Bitcoin (BTC) Melesat Tembus $65.000 USD Didukung Elektabilitas Donald Trump

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:55 WIB

Raih Keahlian Manajemen Keuangan pada BRIncubator 2024 Fashion and Beauty, Webinar Online Bersama Dedy Sidarta

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:40 WIB

Mengulik Dampak ETF Bitcoin pada Harga Bitcoin dan Industri Kripto

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:38 WIB

Intip Cara Kerja Workflow Automation di Barantum CRM Yang Bikin Mudah Perkerjaan

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:36 WIB

Limbah Plastik Ancam Lingkungan, MASINDO Dorong Penguatan Edukasi Sadar Risiko

Berita Terbaru

EKONOMI DAN BISNIS

Memperkenalkan fotokita: Aplikasi Berbagi Foto Terbaik untuk Keluarga

Rabu, 24 Jul 2024 - 11:57 WIB