oleh

Rotasi jabatan, Kadis Disdikbud dan Disparpora Agara Beroker Posisi

KUTACANE Agara News.Com

Dua Penjabat  Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara bertukar jabatan (Roker Posisi).

Dua Kepala Dinas yang bertukar posisi jabatan itu adalah Bakri Sahputra, dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) menggantikan Zulkifli, yang kini dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Agara yang baru menggantikan  Bakri Saputra sebagai  Kepala Disdikbud yang lama.

Hal ini, Sebelumnya,  Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim, resmi melantik dua Kepala Dinas dijajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemrintah Kabupaten tersebut.

Prosesi pelantikan dua Kepala Dinas, yakni Dinas Disdikbud dan Disparpora Aceh Tenggara  tersebut berlangsung di oproom setdakab setempat pada Senin, (10/1/22) dan dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim.

Dua nama Kepala dinas yang dilantik yakni, Bakri Sahputra, dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten setempat dan Zulkifli, dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Agara.

Dalam acara pelantikan itu, juga tampak dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan kepala dua Kepala Dinas yang dilantik. Dan dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tenggara H Raidin Pinim Senin,(10/1/2022).

Liputan Salihan Beruh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed