oleh

Rutin TNI Polri Di Abdya Ingatkan Pelajar Jauhi Narkoba

Abdya Agaranews.com – Sinergi TNI Polri wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengingatkan para pelajar setempat agar menjauhi penggunaan obat terlarang (Narkoba) dan fokus pada kegiatan belajar.

Imbauan itu rutin disampaikan oleh Babinsa-Bhabinkamtibmas melalui kegiatan komunikasi sosial dan pemantauan wilayah.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Mohd Arifin, Senin (3/1) membenarkan kasus penyalahgunaan Narkoba dan judi di wilayah Abdya marak terjadi. Ancaman itu sudah mulai merambah ke kalangan pelajar.

“Kita khawatir generasi penerus kita akan jadi korban. Untuk itu tidak henti-hentinya kita berikan sosialisasi dan imbauan khususnya kepada generasi muda agar tidak sekali-kali mendekati dan mencoba-coba Narkoba,” terangnya.

Dalam imbauan itu, lanjut Pasiter, pihaknya bersama dengan Kepolisian juga mengingatkan generasi muda dan pelajar untuk menghindari pergaulan bebas dan perbuatan yang menyimpang serta melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“Imbauan ini rutin kita lakukan, baik melalui Komsos ataupun melalui Wasbang ke sekolah-sekolah. Kita berharap dengan upaya ini bisa menyelamatkan garis generasi kita dari kehancuran,” tandsanya.

Korlap Aceh – Sumut (Syahbudin Padang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed