oleh

Sekda Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Blangkejeren

-GAYO LUES, HEADLINE-40576 views

 

GAYO LUES, BARANEWSACEH.CO – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pemerintah Kabupaten Gayo Lues Tahun 2021 di kecamatan Belangkejeren merupakan musrembang yang ke-sepuluhkalinya dilaksanakan di Gayo Lues.

Musrenbang yang dibuka oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, H. Thalib S.Sos. MM, pada Jumat (21/2) di kantor camat itu dihadiri oleh seluruh Pengulu, Mukim, urang tue sekecamatan Belangkejeren serta sejumlah SKPK lingkup Pemkab Gayo Lues.

Sekda berharap dalam acara musrembang bertema “Meningkatkan Kualitas SDM dan Membuka Akses Pasar Dalam dan Luar Negeri Diintregasikan Dengan Sektor Parawaisata Menuju Gayo Lues yang Islami Mandiri dan Sejahtera” ini agar serius diikuti.

Thalib berharap, Musrenbang jangan dijadikan sebagai Penggugur kewajiban semata, namun harus betul-betul dilaksanakan dengan baik, agar nantinya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kecamatan Blangkejeren.

Menurut Sekda, Blangkejeren merupakan aikon bagi Kabupaten Gayo Lues, sebab, Kecamatan Blangkejeren merupakan pusat ibu kota Gayo Lues, ” Melihat Blangkejeren merupakan Gambaran dari Kabupaten Gayo Lues” kata Sekda.

Untuk itu, melalui musrembang ini apa yang menjadi usulan bisa ditampung oleh intansi terkait, demi kemajuan Kecamatan Blangkejeren. (ABDIANSYAH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *