Tim Supervisi Mabes Polri Lakukan Cek Kesiapan Event F1H20.

Hidayat Desky

- Redaksi

Rabu, 22 Februari 2023 - 21:59 WIB

40104 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Balige AGARANEWS.COM

Tim supervisi Mabes Polri lakukan cek kesiapan event F1H20. Senin, 21 februari 2023 sekira pukul. 09.30 wib. Ketua tim supervisi dari mabes polri yang di pimpin oleh Brigjen Pol Roma Hutajulu S.I.K., M.Si di dampingi Kombes Tri Atmojo S.I.K dan Briptu Tias Setiawan Sembiring tiba di Bandara KNIA pada hari Senin tgl. 21 februari 2023 sekira pukul. 09.00 wib. Kedatangan Tim Supervisi di sambut oleh Karo Ops Poldasu Kombes Viktor Togi Tambunan, S.H., S.I.K.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selanjutnya Tim supervisi berangkat ke Balige dengan menggunakan helikopter dan tiba sekira pukul. 11.30 wib dan langsung menuju Posko Hopal Toba 2023 kota Balige. Kegiatan Supervisi di hadiri oleh seluruh Kaatgas Ops Hopal 2023.
Dalam arahannya ketua tim supervisi Brigjen Pol Roma Hutajulu Menyapukan agar dalam pelaksanaan event internasional ini anggota benar benar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya, mengingat event akan membawa nama besar Provinsi Sumatera tentunya negara Indonesia. Mulai dari sarana dan prasarana harus terus di gunakan seperti Cctv, alat komunikasi semua harus di berdayakan papar Roma. Pengaturan serta rekayasa arus lalin lintas nantinya harus terorganisir dengan baik, jangan sampai pada hari H pelaksanaannya tidak berjalan dengan baik. Mengingat nantinya tidak hanya turis mancanegara negara namun tamu VVIP dan kepala negara juga turut hadir perlu di komunikasikan dengan baik antara personil kita dengan pasukan pengaman presiden ( pas pamres ) harap Roma.

Baca Juga :  Musa Rajekshah Bangga Dengan Perayaan Nataru Golkar Sumut di Balige

Seluruh stackholder yang ada saling bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan event kejuaraan dunia Jet di danau Vulkanik ini, hingga nantinya kegiatan olahraga dunia ini bisa membawa nama Danau Toba di provinsi Sumut dan Indonesia semakin terkenal di mancanegara. Tutup Pati berpangkat Bintang satu di pundaknya dan pernah bertugas di Polda Sumut.(HARIANTO SIAHAAN)

Baca Juga :  Waka Poldasu Brigjen Pol. Rony Samtana Tinjau Pos Pengamanan Lokasi Perhelatan Event F1H20 di Balige

Berita Terkait

Pembalap F1H2O Uji Coba Lintasan
Waka Poldasu Brigjen Pol. Rony Samtana Tinjau Pos Pengamanan Lokasi Perhelatan Event F1H20 di Balige
Praktisi Hukum Kota Medan Meminta Kapolres Toba Segera Menetapkan Oknum Kades Pangombusan Jadi TSK, Jangan Lamban Pak Kapolres !!!
Antisipasi Karhutla, Kapolres Toba : Edukasi Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan dan Lahan.
Masyarakat Toba Apresiasi Kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB Amankan F1 Powerboat Secara Humanis
Masyarakat Toba Apresiasi Kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB Amankan F1 Powerboat Secara Humanis
Semangat Penuh Energik Tak Mengenal Lelah, Kapolda Sumut Selalu Hadir Dibalik Suksesnya Pengamanan F1 Power Boat Danau Toba.
F1 Powerboat Sukses, Kapolda Sumut Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI/Polri dan Masyarakat

Berita Terbaru

HEADLINE

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Rabu, 24 Apr 2024 - 23:12 WIB