oleh

Tingkatkan Emosional Silaturrahmi Yang Harmonis, TNI Ajak Warga Olahraga Bersama

Kutacane, Agaranews.com – Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara anggota Koramil 05/Lawe Alas jajaran Kodim 0108/Agara dengan masyarakat di desa binaannya, Serma Suwarno bersama rekan lainnya melaksanakan olahraga bersama dengan masyarakat warga binaan Desa Pasir Bangun Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan olahraga volly ini, sering dilakukan bersama warga sekaligus tingkatkan imunitas dan semangat tubuh untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Menurut Danramil 05/Lawe Alas, Lettu Inf Abdul Rahman Ambun mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara anggota Koramil 05/Lawe Alas menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan terhadap masyarakat di daerah binaannya. Anggota Koramil 05/Lawe Alas dapat lebih mudah untuk mengetahui perkembangan dan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Selain itu juga, olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani anggota Koramil 05/Lawe Alas bersama masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara anggota Koramil 05/Lawe Alas dan masyarakat di desa binaannya. Sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat antara anggota Koramil dan masyarakat,” ungkapnya.

Pendim Kodim 0801/Agara

Red. Hidayat Desky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed