Tondi Siregar Jabat Dankoti MPC PP Kabupaten Deli Serdang

LIA HAMBALI

- Redaksi

Minggu, 17 September 2023 - 16:58 WIB

40309 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

Deli Serdang, AgaraNews. Com //
‘Tondi  Siregar menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dirinya sebagai Komandan Komando Inti (Dankoti) Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat (15/09/2023) kemarin di Kompleks MMTC Kecamatan Percut Sei Tuan.

Surat Keputusan (SK) tersebut di serahkan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deli Serdang, Junaidi melalui Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deli Serdang, Dahlan L Tobing di hadapan beberapa Pengurus dan Anggota (KOTI MPC PP) Kabupaten Deli Serdang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam arahannya, Dahlan L Tobing berharap (KOTI MPC PP) Kabupaten Deli Serdang yang baru mampu menciptakan energi baru meningkatkan semangat militansi untuk terus mengembangkan Pemuda Pancasila (KOTI) Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Deli Serdang yang di Komandoi Parluhutan ‘Tondi’ Siregar.

Baca Juga :  Pasukan Raja Yonif 754/ENK Karya Bhakti Menyatu Dengan Alam

“Selamat untuk Komandan Tondi, Surat Keputusan (SK) telah di berikan dan sah menjadi Komandan Koti Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deli Serdang. Jadilah penggerak, pelopor dalam menciptakan kondusifitas, dan yang utama adalah gigih dalam ikut serta menjaga Pancasila dan NKRI dari semua musuh yang merongrong keperkasaan Pancasila,” ujar Dahlan L Tobing, Jumat (15/09/2023).

Usai menerima amanah tersebut, Tondi Siregar kepada beberapa di adapun sejumlah wartawan, menyampaikan dirinya bersama Anggota KOTI yang lain siap menjalankan amanah tersebut.

“Terima kasih atas amanah yang di berikan kepada saya sebagai Komandan (KOTI MPC PP) Kabupaten Deli Serdang. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya,” tuturnya, Jumat (15/09/2023)

Dalam pemaparan lainnya, Tondi Siregar yang di dampingi Prayugo (Dandema – Komandan Detasemen Markas Cabang), M. Ruslan (Bendahara) dan Pengurus lainnya dengan tegas mengatakan kita satu Komando dan siap menjadi Mitra TNI/POLRI dalam menjaga Kamtibmas dan siap serta menjadi sahabat masyarakat di mana saja, Kota Deli Serdang khususnya.

Baca Juga :  Polri Peduli Penghijauan, Polres Subulussalam Tanam 1140 Bibit Pohon

Tondi Siregar juga menyampaikan untuk tahap awal, (KOTI MPC PP) Kabupaten Deli Serdang akan mengadakan konsolidasi internal, mematangkan program-program, dan setelah itu baru lah mengagendakan Pelantikan Pengurus.

”Kita sudah siapkan agenda-agenda yang menjadi prioritas, KOTI kali ini akan aktif di tengah tengah masyarakat,” tuturnya.

Tondi Siregar berharap agenda-agenda yang sudah di susun itu akan segera di wujudkan.

Dia optimis dengan kepengurusan KOTI MPC PP Kota Deli Serdang saat ini, akan memberikan manfaat bagi orang banyak terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

Turut mendampingi Dahlan, Pengurus MPC PP lainnya, Zorro, Indri dan lainnya.(Lia Hambali)

Berita Terkait

Pengurus Komisariat UIN Ar-Raniry Banda Aceh Melaksanakan SIG ( Sekolah Islam Gender
Anggota TNI, Serda Rizal Aiyub Rela Jual Honda Beatnya Untuk Bangun Akses Jalan Ke Kediamannya
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat Gelar Rapat Paripurna, Dengan Agenda Penyampaian Hasil Reses DPRD Tahun 2024
Di Upacara Penutupan LKPP 2 Methodist Berastagi Kepala Mabigus Sampaikan Pesan Penting
*Pangdam IM mendampingi Rombongan Dulur Brigif 16/WY dan Kodim 0809/Kediri (DBK) Mengunjungi Tempat – Tempat Bersejarah di Banda Aceh*
Babinsa Koramil 02/Sidikalang Komsos Bersama Warga, Antisipasi Bencana Akibat Cuaca Ekstrim
Pangdam I/BB Bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB Dampingi Rangkaian Bakti Sosial Ketua Umum Dharma Pertiwi di Lokasi Bencana Sumbar 
Upaya Babinsa Dan Dinkes Boyolali Cegah DBD

Berita Terkait

Rabu, 22 Mei 2024 - 18:52 WIB

Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan : Jangan Terprovokasi,…!!!

Rabu, 22 Mei 2024 - 09:58 WIB

WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

Rabu, 22 Mei 2024 - 09:49 WIB

Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!

Rabu, 22 Mei 2024 - 03:20 WIB

Komunitas OWOJ Indonesia Gelar Halalbihalal, Tausiah Diisi Ketua Dewan Fatwa Al Washliyah Tgk H. Abdul Hamid Usman, Lc., M.A.

Sabtu, 18 Mei 2024 - 07:33 WIB

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri.

Senin, 13 Mei 2024 - 15:25 WIB

Tangkap R Mahasiswa UNUD, Jika Terbukti Lakukan Kekerasan Terhadap Anak!

Senin, 13 Mei 2024 - 10:16 WIB

Diduga Terlibat Kasus Tanah Munjul, Wakil Ketua DPRD DKI, CIC Minta KPK Usut Kembali

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:47 WIB

Anniversary 28 Tahun Senapati 2196 Dan Halal Bihalal TA 2024 Diselenggarakan Meriah di TMII

Berita Terbaru