oleh

Wadirbinmas Polda Banten Ajak Seluruh Personel Tingkatkan Kinerja di Tahun 2022.

Serang Agara News.Com

Wadirbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin berikan arahan saat Apel Pagi kepada personel Ditbinmas Polda Banten agar merencanakan kegiatan harian masing – masing personel dan merencanakan kegiatan Subdit sesuai DIPA 2022, Rabu (5/1/22) bertempat di lapangan Helipad Polda Banten.

Dalam arahannya, AKBP Zaenudin menekankan dalam membuat perencanaan kegiatan agar diperhatikan kegiatan-kegiatan produktif masing – masing personel.

Zaenudin juga menambahkan bahwa di tahun 2022 ini seluruh personel Ditbinmas Polda Banten agar lebih aktif dalam kehadiran maupun tanggung jawab. “Buat masing – masing personel agar meningkatkan kinerjanya dan semakin bertanggungjawab dalam berdinas Ditbinmas Polda Banten semakin baik, kompak dan solid,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Zaenudin menyatakan terkait perkembangan Covid-19 varian Omicron agar seluruh personel tetap mematuhi Protokol Kesehatan. “Menyikapi perkembangan Covid-19 terkini, dengan varian baru Omicron ini, mari rekan-rekan lebih tingkatkan kesadaran diri akan penerapan protokol kesehatan, himbau dan ajak keluarga, tetangga maupun masyarakat sekitar untuk patuh protkes, sebagai upaya pencegahan Covid-19 varian baru ini tidak memyebar luas,” tutup Zaenudin.

(Harianto Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed