oleh

Wali Kota Waris Tholib Buka Rakercab Pramuka 2023

Tanjungbalai, AgaraNews. Com // Wali Kota Tanjungbalai sekaligus Ketua Mabicab H Waris Tholib membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Kota Tanjungbalai Tahun 2023 di Aula Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Rabu (25/1)

Dalam sambutannya Waris mengapresiasi seluruh jajaran Pramuka Kota Tanjungbalai yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Pramuka di kota kerang dalam 1 tahun terakhir.

“Saya melihat Pramuka Tanjungbalai secara langsung selalu melakukan kegiatan kegiatan dengan mengundang saya. Apalagi Pramuka Tanjungbalai akan mengikuti seleksi Jambore Internasional di Korea Selatan tahun ini,” katanya. Waris juga mendukung Pramuka meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak, terkait dukungan fasilitas dan program.

“SKPD bisa saja memberikan dukungan konkrit dan terukur kepada Kwartir Cabang Pramuka Tanjungbalai. Karena tugas Pramuka saya ketahui tidaklah ringan. Pemerintah memberikan amanah pada Pramuka untuk melahirkan generasi berkualitas. Semoga Adik-adik pramuka semakin terlatih untuk ikut serta membangun Tanjungbalai,” tutupnya.

Hadir dalam pembukaan rakercab tersebut yakni Dandim 02/08 Asahan Letkol Inf Franki Susanto, Ketua Kwarcab Pramuka Tanjungbalai Hamdani dan para pimpinan OPD.
[Laporan : Sofyan Parinduri BA -Kabiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *