oleh

Yahdi Hasan Ramud Gotong Royong Bersama Masyarakat Ngkeran .

Kutacane Agaranews.com
Jalan lintas menuju Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara ini berlobanggan dan membahayakan keselamatan bagi kendaraan yang melintasinya, Yahdi Hasan Ramud S.I.Kom Ketua DPW-PA Aceh Tenggara sekaligus Anggota DPR Aceh Dapil 8 turut serta menempeli dan menyisip Jalan lintas Mbarung – Ngkeran yang berlobang.
Selasa, (11/01/2022).

Yahdi Hasan Ramud Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Kabupaten Yang Berlobang.

Jalan lintas Kec Lawe Alas ini menghubung ke Kecamatan Babussalam – kecamatan Lawe, kecamatan Tanoh Alas – kecamatan Simpang semadam dan kecamatan Babul Rahmah – kecamatan Babul makmur.

Jalan tersebut terdapat beberapa titik yang rusak dan berlubanggan maka dapat membahayakan keselamatan bagi pengguna jalan tersebut.

Masyarakat Kec Lawe Alas meminta kepada Pemerintah Kabupaten ini perlu menjadi perhatian khusus kepada pemerintah, sebab jalan ini salah satu jalan raya yang selalu digunakan oleh masyarakat Kec. Lawe Alas dan sekitarnya.

Yahdi Hasan Ramud , “kegiatan ini hanya kebetulan dan panggilan hati, kepedulian dan kebetulan saya lewat dan ada kegiatan gotong royong masyarakat untuk menyemen jalan kabupaten yang berlobang. dan bergabung dengan masyarakat,” jelasnya

Ketika kegiatan Gotong royong selagi berlangsung lokasi jalan lintas bertempat didesa kuta batu 1 kecamatan Lawe Alas, ketepatan pula mobil Yahdi Hasan Ramut bertujuan lewat lalu Syarifuddin Saripudin merupakan tokoh masyarakat Lawe Alas lalu langsung menyapa mempersilakan mampir dan perbicangan dialog tersambung, Yahdi Hasan Ramut ketika itu pula bergegas turun dari mobilnya lalu berjabatan tangan dengan seluruh masyarakat yang ikut bergotong royong saat itu.
Dengan panggilan hati nurani Yahdi Hasan Ramut langsung ambil posisi ikut bergabung bersama masyarakat dalam kegiatan Gotong royong menimbun dengan adukan semen jalan beraspal yang berlobang dibeberapa titik.

Liputan JUMARIN, SE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed