oleh

YONIF 8 MAR HARIMAU PUTIH GELAR APEL  KHUSUS PERGANTIAN TAHUN BARU 2022

Langkat  Agaranews.com  Danyonif 8 Marinir,- melaksanakan apel khusus dalam rangka pergantian tahun baru 2022 di depan Mako Yonif 8 Marinir Harimau Putih, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatra Utara, Jum’at (31/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla merupakan penegasan komitmen jajaran Yonif 8 Mar dalam kesiapsiagaan menjaga serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang timbul selama perayaan pergantian Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Langkat tertib, aman, lancar dan kondusif.

Apel ini juga dilaksanakan bertujuan sebagai sarana pengecekan seluruh kehadiran kompi kompi para petarung Harimau Putih juga melatih kesiap siagaan untuk selalu cepat dalam berkumpul dan cepat dalam melaksanakan perintah satuan atas.

Dalam amanatnya, Danyonif 8 Mar menyampaikan
“Apel khusus pergantian tahun, saya tekankan agar selalu disiplin dan humanis dalam melaksanakan setiap tugas dilapangan dan seluruh prajurit bersiaga didalam memonitor situasi dan kondisi, selalu jaga faktor keamanan. Danyonif 8 Marinir mengingatkan kepada seluruh keluarga besar Harimau Putih untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, jaga imunitas kita. Juga menyampaikan selamat tahun baru kepada seluruh prajurit semoga keluarga besar petarung  Harimau Putih selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan tahun 2022 lebih diberikan kesuksesan dan covid 19 segera berahir sehingga kita bisa segera beraktifitas seperti sedia kala.” imbuhnya. (Rahmat Hidayat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed