Tiga Hari Sebelum HUT Kemri Ke-77, Dinas pariwisata Nias Barat akan Gelar

Hidayat Desky

- Redaksi

Selasa, 9 Agustus 2022 - 08:57 WIB

40162 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Nias Barat, Agaranews.com ( 09/08/2022) Dikutip dari beberapa akun Media Sosial Pemerintah Kabupaten Nias Barat. Terlihat dan tertera bahwa dinas pariwisata sedang mempersiapkan kegiatan atau program pemilihan Putri pariwisata tahun 2022.

Terlihat pada hari Senin, 08 Agustus tahun 2022 Dinas pariwisata disibukan dengan kegiatan pembukaan sekaligus seleksi awal bagi 56 orang kontestan pemilihan Putri pariwisata tahun 2022. Bertempat Aula soguna Ba zato.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Acara kegiatan pembukaan dan seleksi awal pemilihan Putri pariwisata tersebut. Dihadiri oleh Bupati Nias Barat, Asisten, Kepala OPD, Ketua DWP Kabupaten Nias Barat, Ny. Merryani Fakhili Gulo dan Plt. Kadis Pariwisata.

Baca Juga :  11 Orang Kena OTT KPK: Bupati Penajam Paser Utara, ASN Hingga Swasta,Terkait Penerimaan Hadiah

Seleksi tahap awal pemilihan Putri pariwisata Wilayah Kabupaten Nias Barat ini, acara pembukaannya yang langsung di hadiri dan dibuka secara resmi oleh Bupati Khenoki Waruwu.

Secara singkat bupati pada acara pembukaan tersebut mengatakan ” Dalam meningkatkan pembangunan kabupaten beberapa tahun kedepan salah satu sektor terpenting yakni pariwisata ini.

Dimana, dalam proses pengembangan sektor pariwisata wajib berperan aktif dengan memperkenalkan banyak event kepariwisataan dan kebudayaan selain pembangunan destinasi wisata. Kemudian pada kesempatan kita tampilkan lagi yakni dengan pemilihan Putri pariwisata, Paparnya.

Seterusnya bupati menambahkan dengan menyampaikan informasi bahwasanya “tahap seleksi pemilihan putri pariwisata Kabupaten Nias Barat kali ini diikuti 56 kontestan. Sementara grand finalnya akan digelar pada 14 Agustus 2022 mendatang di Pantai Sirombu, Ungkapnya

Baca Juga :  Raja Sindemen Karang Asem,Tjokhorda Sutedja Pamayun Bergabung dengan organisasi pers Jaringan Wartawan Indonesia

Kemudian salah satu personil kontestan pemilihan pariwisata saat dikonfirmasi oleh wartawan Agaranews.com, sepulang dari acara pembukaan dan seleksi awal. Mengatakan bahwa dirinya sangat berterima telah mengikuti kontestan ini, Ujarnya.

Dengan penuh Harapan, agar dengan Pelaksaan kontestan pemilihan Putri pariwisata ini. Dapat membawa dampak lebih spektakuler dalam pengembangan dan pemulihan situasi di kabupaten Nias Barat. Secara khusus dalam pembangun kedepannya. Harapnya. (Odal Zai)

Berita Terkait

Waduh,..!!! Warna Cat Kantor Desa Paritokan “Belang-Belang”. Kock Bisa,..???
Pramuka Gudep 09.279-09.280 Pangkalan Perguruan Al Washliyah Tinokkah Gelar Giat ASAH Perjusami
Disaksikan Ketua Dewan Pembina Ferdy Sembiring, DPC GRIB Jaya Medan Serahkan Mandat 24 PAC
Kapolres Pakpak Bharat, Gelar Pemusnahan Narkotika Jenis Ganja
Kodam I/BB Klarifikasi Penangkapan Tersangka Narkoba di Asrama TNI AD Glugur Hong Medan
Polres Simalungun Ikuti Supervisi Optimalkan Pengelolaan Keuangan Bid Keu Polda Sumut
Dr Fandi Sikel Nyatakan Sikap Bakal Calon Bupati Agara
Ikatan Pemuda Karya, Meyambut Kedatangan Dr Pandi Sikel Balon Bupati Kabupaten Aceh Tahun 2024 Di perbatasan Sumatra

Berita Terkait

Senin, 4 Juli 2022 - 00:25 WIB

Di Hari Pernikahan,Sanak Famili Silvinawati Mendoakan Semoga SAWAMA Selamanya

Berita Terbaru