oleh

Anggota DPRK Ade Rizky Noviani Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Gunung Bakti

Subulussalam Agaranews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam Daerah Pemilihan (Dapil) Sultan Daulat, Ade Rizky Noviani menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Kamis (02/12/21).

Bantuan itu langsung diserahkan Ade Rizki Noviani didampingi sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabanh (DPC) Hanura saat meninjau lokasi kebakaran sekaligus bertemu dengan keluarga korban kebakaran.

Anggota DPRK Subulussalam dari Dapil Sultan Daulat, Ade Rizky Noviani mengatakan “Innalillahi wainnailaihi ilaihi raji’un, kami mengucapkan turut belasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat Gunung Bakti, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang tekena musibah kebakaran,” kata Ade Rizky Noviani

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA
AGARA NEWS
TERCEPAT & TERPERCAYA

Dalam kesempatan itu, Ade Rizky berharap masyarakat korban kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah kebakaran yang telah menghanguskan sejumlah rumah di Kampong Gunung Bakti.

“Mudah-mudahan ada hikmah di balik kejadiaan ini, kita berdoa, semoga Allah akan membalas semua musibah ini dengan rizki yang berlimpah kepada seluruh korban kebakaran,” ungkap anak Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang ini.

Politikus Hanura Kota Subulussalam ini juga berharap masyarakat harus bahu membahu membantu korban kebakaran dalam menghadapi musibah, hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Khusus kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Subulussalam, Ade Rizky meminta agar segera menyiapkan hunian sementara (Huntara), agar korban kebakaran nantinya segera kembali ke rumah Huntara masing-masing,” imbuhnya

Korwil Aceh Sumut (Syahbuddin Padang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed