Demokrat: Memalukan! Gerombolan Oknum KSP Moeldoko Diduga akan Selenggarakan HUT Ilegal Atas namakan PD di Banten.

Hidayat Desky

- Redaksi

Jumat, 10 September 2021 - 19:03 WIB

40267 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta Agara News Jumat 10/9/2021. Dalam Beberapa hari terakhir  ini beredar surat undangan untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20 di duga di bawah Gerombolan Oknum  KSP Moeldoko, di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang, Banten demikian sesuai Rillis yang di peroleh media ini, pada hari Jum’at malam, 10 September 2021

Undangan yang mengatas namakan pendiri Partai Demokrat dengan Ketua Panitia Djoko Setyo Widodo juga mencantumkan rangkaian acara yang akan diisi dengan sambutan Moeldoko dan Penitipan Partai Demokrat oleh Prof. S. Budhisantoso kepada Moeldoko.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menyikapi hal tersebut,  Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra* menyatakan, “Hal ini sungguh memalukan, gerombolan oknum KSP Moeldoko yang diduga akan menyelenggarakan acara HUT illegal di Banten, masih saja berani mengatas namakan Partai Demokrat.”Tegasnya.

Herzaky menambahkan bahwa modus mencatut nama senior dan pendiri partai masih saja mereka lakukan. Beredarnya  Berita undangan ini justru diketahui DPP Partai Demokrat dari pihak Prof. Budi (Mantan Ketua Umum Partai Demokrat) yang merasa tidak nyaman karena namanya dicatut oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. katanya.

Baca Juga :  "MEMALUKAN RAPAT PARI PURNA DPRK ACEH SELATAN HANYA DIHADIRI OLEH 7 ANGGOTA DEWAN YANG TERHORMAT"

“Justru pada acara puncak Dua Dekade Partai Demokrat 9 September malam tadi, Ketua Umum AHY telah memberikan Penghargaan ‘Pejuang Demokrat’ kepada 35 sesepuh dan senior Partai yang selama ini konsisten berjuang menjaga kehormatan dan kedaulatan Partai, di antaranya *Prof. Subur Budhisantoso, Amir Syamsuddin, E.E Mangindaan, Wayan Sugiana, dan Denny Sultani Hasan*,” jelasnya.

Menurut Herzaky, sikap memalukan dan tidak beretika ini terus menerus dipertontonkan pihak oknum KSP Moeldoko. Terbukti saat mereka memasukkan gugatan di Pengadilan TUN Jakarta, di mana tertera dalam gugatannya status pekerjaan sehari-hari Moeldoko adalah sebagai Ketua Umum Demokrat, bukan sebagai Kepala Staf Presiden (KSP). “Seharusnya Moeldoko malu kepada Presiden Jokowi dan Rakyat Indonesia, dia tidak mengakui pekerjaan sebenarnya walaupun faktanya Negara telah menggaji dirinya sebagai KSP 7 tahun terakhir,” ini.

Upaya “Begal Politik” juga disinggung oleh *Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY)* dalam sambutannya saat Puncak Acara peringatan Dua Dekade Partai Demokrat yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta Nasional, (9/9).

Baca Juga :  Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Berikan Penghormatan Terakhir Kepada 3 Prajurit TNI Yang Gugur Saat Insiden Penyerangan Posramil Gome di Papua

“Sampai dengan hari ini upaya untuk merampas Partai Demokrat masih juga terus berjalan. Pasca keputusan Kememkumham mengenai penolakan hasil KLB Deli Serdang, para perusak demokrasi tadi masih berupaya menggugat dan membatalkan Keputusan Pemerintah melalui jalur PTUN termasuk kemungkinan Judicial Review melalui Mahkamah Agung,” ungkap AHY

AHY juga menegaskan, meskipun Partai Demokrat punya segala Bukti Juridis yang kuat untuk bisa mematahkan pihak Moeldoko untuk kedua kalinya. Ia meminta seluruh Kader dan para Pejuang Demokrasi untuk tetap waspada dan menegaskan bahwa yang Partai Demokrat perjuangkan adalah tegaknya Keadilan, Hukum, dan Demokrasi di Negeri ini.demikian di sampaikan Herzaky Mahendra Putra Kepala Badan Komunikasi Strategis/Juru Bicara DPP Partai Demokrat melalui Rillis yang di terima media ini jumat 10/9. (Tim)

 

Berita Terkait

Pelayanan Kesehatan Klinik Tiara Bunda Bekasi Utara Dinilai Kurang Efektif
Perpisahan Dan Pelepasan Siswa Kelas XII Di SMK Negeri 04 Kabupaten Kepahiang Sangat Meriah
Diminta Kepada APH Usut Tuntas Dana Desa Kampung Sido Mekar Gaba
Telah Habiskan 131 Miliyar, dan Kini Terlantar, DPRK Surati Gubernur Aceh
Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang
Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu
Komunikasi Sosial Dilakukan Babinsa Dimanapun Dan Siapapun
Upaya Kolaboratif TNI dalam Mengurangi Risiko Kecelakaan di Panggul, Trenggalek

Berita Terkait

Rabu, 1 Mei 2024 - 12:28 WIB

Unit Reskrim Polsek Tanah Jawa Ringkus Tiga Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Pupuk Bersubsidi

Selasa, 30 April 2024 - 19:59 WIB

Kapolsek Saribudolok Himbau Warga Jauhi Judi dan Narkoba dalam Kegiatan Binluh Sambang Desa

Selasa, 30 April 2024 - 13:18 WIB

Operasi GKN Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Amankan Dua Tersangka Bersama 7.55 gram Sabu

Selasa, 30 April 2024 - 12:10 WIB

Tingkatkan Semangat Nasionalisme Polsek Tanah Jawa dan Warga Gelar Nobar Semifinal Piala AFC 2024 Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23

Jumat, 26 April 2024 - 04:32 WIB

Kasi Humas Polres Simalungun Bantah Tudingan PPWI tentang Kebohongan Publik dalam Berita Penangkapan Pelaku Pemerkosaan

Kamis, 14 Maret 2024 - 23:19 WIB

Kapolres Simalungun Hadiri Peresmian Inpres Untuk Perbaikan Jalan Daerah di Sumut Oleh Presiden RI Joko Widodo

Rabu, 13 Maret 2024 - 12:19 WIB

Kapolsek Saribudolok Gelar Buka Puasa Bersama di Mesjid Raya Saribudolok,Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Senin, 11 Maret 2024 - 16:28 WIB

Jelang Ramadhan Polsek Tanah Jawa Gelar Bakti Sosial Gotong royong Pembersihan Mesjid Uswatun Hasanah

Berita Terbaru