oleh

Dukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekolah dasar, Polres Tanjung Balai gelar Vaksinasi terhadap usia 6 thn sd 11 thn*

Tanjung Balai, Agaranews.com – Pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 Pukul 08.00 Wib, Polres Tanjung Balai Melanjutkan Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Anak Usia 6 thn sd 11 thn yang sebelumnya telah dimulai pada hari sabtu tanggal 8 Januari 2022.

Pantauan Awak Media, Lokasi vaksinasi dilaksanakan di Gedung Olah Raga Serba Guna Wira Satya Polres Tanjung Balai dengan Tenaga Vaksinator Tim Polres Tanjung Balai dan Setiap anak yang divaksin didampingi oleh para orang tuanya.

Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH yang didampingi Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang SIK, MH bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) memonitor dan mengawasi langsung pelaksanaan Vaksinasi.

Kepada Awak Media, Kompol Jumanto mengatakan Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan “Dalam Rangka mendukung Pencapaian Target Vaksinasi Nasional dalam Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah dimulai di Sekolah Dasar yang tujuannya agar anak anak terhindar dari Covid-19 ketika Proses belajar mengajar.

Ditambahkan Jumanto,
“Anak anak kita ini adalah Aset Bangsa yang harus Sehat yang kelak menggantikan Senior Seniornya pada masanya.”

Oleh karena itu kata Jumanto,
“Mohon Dukungan dari Semua Pihak untuk menyukseskan Program Vaksinasi terhadap anak yang telah berumur 6 thn sd 11 thn agar dapat terlaksana sesuai target pencapaian yang telah di rencanakan untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Harapnya

Kegiatan Vaksinasi terhadap anak akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 21 januari 2022, Ucapnya mengakhiri (humas /Sopiyan parinduri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed