KAPOLRES PEMATANGSIANTAR Menyambut Kunjungan Kerja KAPOLDASU DAN PANGDAM I/BB Dalam Rangka Gebyar Vaksinasi Lanjutan Booster

Hidayat Desky

- Redaksi

Kamis, 24 Februari 2022 - 18:07 WIB

40123 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

Pematangsiantar Agara News.Com

Dalam Rangka Gebyar Vaksinasi Lanjutan Booster Kapoldasu Dan Pangdam I/BB Mengunjungi Gebyair Vaksinasi Lanjutan Booter Yang Disambut Oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY S.B SIREGAR S.I.K,MH Bersama Dengan Forkopimda bertempat di Balai Bolon Jalan H.Adam Malik Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar Kamis, 24 Februari 2022 Pada Pukul 11.00.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selesaia Mengikuti Zoom dari bapak kapolri,dalam Kunjungannya Kapolda sumut Pimpin Pelaksanaan Zoom Meeting yang di ikuti oleh seluruh polres jajaran menyampaikan kedatangannya ke wilayah polres pematangsiantar untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi lanjutan dengan hasil capaian Vaksinasi Seluruh Wilayah Sumatera Utara .

Kapolda Sumut Berpesan kepada jajaran Forkopimda Kota Pematangsiantar agar bersatu padu bahu membahu mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi ini dan untuk jajaran seluruhnya, di beberapa wilayah yang saya kunjungi memang hambatan vaksin terhadap kelompok masyarakat lansia ini umumnya sama, maka dari itu saya sampaikan kepada seluruh nya agar gencarkan Vaksinasi Door To Door, petugas vaksin nya yang mendatangi masyarakat khususnya para lansia.

Baca Juga :  Kapolres Siantar Pimpinan Pelaksansan Upacara Kenaikan Pangkat Perwira Dan Bintara Polres Pematangsiantar.

Saya Bersama Dengan Pangdam I Bukit Barisan akan terus berupaya maksimal dalam menjalankan amanah dari Bapak Kapolri dan Bapak Presiden, bahwa sebelum Mei 2022, diharapkan seluruh masyarakat Sumut sudah di vaksin 1 dan 2 diatas angka 70%.sesuai arahan bapak kapolri mingguni semua wilayah harus dapat mencapai 70% ini semua kita capai dengan saling bekerja sama, ” Dengan Niat, Semangat dan kebersamaan Kita semua serta ridho tuhan percepatan.Vaksinasi ini pasti bisa berhasil dengan maksimal.

Pada Kesempatan itu Kapolda sumut Mengapresiasi Kinerja Forkopimda yang dapat bekerjasama dengan kantor pos kota pematangsiantar pada saat pembagian BLT dapat mengajak masyarakat mendapatkan vaksin dosis I,II Maupun dosis III dengan langkah langkah seperti ini kita dapat mengejar percepatan vaksinasi dengan harapan masyarakat kota pematangsiantar mendapatkan vaksin secara merata,Untuk Itu Saya Mengajak seluruh Pimpinan Forkopimda di 33 Kabupaten/kota berjuang bersama sama dengan menyadarkan masyarakat taat prokes dan kalau ada kesulita agar segera di laporkan Saya Bersama Pangdam I/BB Siap Membantu

Baca Juga :  Sosialisasikan OPS KESELAMATAN TOBA 2023 Kepada Pemohon SIM KANIT REGIDENT Bagikan Minuman Gratis.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pematangsiantar, para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang mendukung Program Vaksinasi sehingga capaian Vaksinasi di Kota Pematangsiantar hasilnya baik.

Selesai memberikan arahan Kepada pimpinan kewilayahan kapolda bersama dengan pangdam bersama dengan rombongan menyempatkan diri meninjau vaksinasi untuk Memberikan Semangat Kepada Para Lansia dan.

menyampaikan himbauan tetap patuh terhadap prokes dan bagi saudara maupun keluarga yang belum mendapatkan vaksin agar segera di vaksin sehingga masyarakat kota pematangsiantar semuanya sehat.
(Harianto Siahaan)

Berita Terkait

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Wakapolres Pematang Siantar Bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar Sidak
Salah Satu Bentuk Kerjasama di Bidang Pengamanan, Dirut PT. Jaguar Inti Perkasa Maruli Siahaan Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak
Tim Investigasi Dumas Terpadu Lakukan Kunjungan Kerja di Polres Simalungun dan Pematang Siantar
Tutup Bangsal Dan Copot Kapolresta,Ratusan Buruh,Ulama dan Ibu Perwiritan Gelar Aksi Demo Kamis Mendatang
Kapolres di Wakili Wakapolres Simalungun Hadiri Pelantikan Pengurus BANKOM RAYA Siantar-Simalungun Periode 2023-2028 dan Srikandi BARA.
Dinilai Tak Mampu Berantas Narkoba, Massa Format Pekat Minta Kapolri Copot Kapolres Pematang Siantar
Didampingi Istri Tercinta, Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Menghadiri Pesta Pernikahan Adat Batak di Wisma Tama Kota Pematang Siantar.
Waah Gawat! Rohaniawan Kristen Siantar Menolak Kehadiran DJ Tony Roy Di Anda Club Malam Ini

Berita Terkait

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:47 WIB

Anniversary 28 Tahun Senapati 2196 Dan Halal Bihalal TA 2024 Diselenggarakan Meriah di TMII

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:34 WIB

Peringati Dua Hari Besar TNI AL, Dankodiklatal Hadiri Pembukaan Drone Race dan Archery Championship 2024

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:30 WIB

Tangkal Pengaruh Negatif Babinsa Berikan Wasbang

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:26 WIB

Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:19 WIB

Dandim 0206/Dairi Dukung BRI Sidikalang Tingkatkan Kesejahteraan Nasabah Lewat Penarikan Undian Simpedes

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:09 WIB

Persami Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0208/AS Tahun 2024

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:05 WIB

KPUD Tetapkan Hasil Pemilihan Legislatif Kota Tanjungbalai

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:01 WIB

Lapor Pak Jokowi,..!!! Diduga Kepala Kampung Wono Rejo Gelapkan Tambahan Dana Desa Tahun 2023

Berita Terbaru

HEADLINE

Tangkal Pengaruh Negatif Babinsa Berikan Wasbang

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:30 WIB

HEADLINE

Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:26 WIB