oleh

Lapor Buk Bupati Kantor camat Munthe Di jaga Anak Umur 12 Tahun*

Karo, Agaranews.com

  • Kantor Camat Munthe Kabupaten Karo diketahui kosong ketika awak media hendak konfirmasi terkait penggunaan Dana Desa semasa pandemi Covid-19, Rabu (12/01/2022) sekira pukul 11.20 wib.

Saat awak media memasuki Kantor hanya terlihat anak laki2 yg bernama Ray , menurut keterangan anak yg duduk di bangku SD tersebut bahwa semua pegawai kantor pergi ke acara pesta, sementara Camat Munthe Sanusi Bardena Sembiring S.STP, MA dari pagi belum terlihat datang.

“Orang itu pergi ke pesta buk, kalau pak Camat dari pagi belum ada datang , mungkin dia juga langsung ke pesta”, ujar Ray.

Saat di konfirmasi melalui via telpon Rani salah satu staf kantor membenarkan bahwa mereka semua saat ini sedang ada di pesta anak salah satu Staf kantor menikah.

Rani menjelaskan bahwa mereka meninggalkan 1 Anggota Satpol PP untuk berjaga dikantor.

“Kami lagi pesta di acara anak kawan kantor kami, belum selesai acaranya, siap ini acara kami langsung balik ke kantor”, ujarnya dari ujung tlpon.

Bisa di simpulkan bahwa kurang tegasnya Camat dalam jabatan nya , sehingga terjadi kelalaian seperti ini hing berita ini di tayangkan tidak satupun pegawai camat yang hadir.

Kantor instansi pemerintahan seharusnya tidak boleh kosong, mengetahui peran penting nya pelayanan terhadap masyarakat, seharusnya memberi tauladan terhadap publik. Terlebih mereka diberi gaji dari uang rakyat. ( red/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed