oleh

Musyawarah Serah Terima Hasil Pekerjaan Tahun 2021 Dan Penetapan RKPDES Desa Tapak Gedung Tahun 2022.

Agara news.com |, Kepahiang Bengkulu – Di akhir tahun 2021 menuju tahun 2022, Desa tapak Gedung, Kec.Tebat karai Melakukan acara serah terima Kegiatan pengelolaan anggaran Tahun 2021, Kamis(30/12/2021).

Dalam acara yang di gelar Di kantor Desa Tapak gedung ini di hadiri,Oleh Camat, Kapolsek,Pihak dinas Pmd, Pihak dinas PU Pr, Pendamping desa(PD), pendamping Lokal desa(PLD), Konsultan pengawas,Ketua BPD, Kepala desa Tapak gedung Robi Indarta, masyarakat dan wakil pemuda Desa tapak Gedung.

Dalam acara Serah terima pada tahun 2021 berbeda dari tahun tahun sebelumnya nya yang mana serah terima di lakukan kepada pemerintah atau dinas terkait yang mengurusi urusan tentang desa.Untuk tahun 2021 ini acara Serah di lakukan Langsung Oleh Pemerintah desa kepada masyarakat, yang mana nantinya biar masyarakat sendiri selaku Penikmat dan penerima manfaat dari pembangunan yang dilakukan, akan menilai sendiri apakah pekerjaan yang di lakukan sudah sah atau kak banyak mengalami kegagalan.

Ada tiga item yang di Serah terima kan Di desa Tapak gedung yaitu kegiatan pembangunan Rabat beton Dan Drainase ,kemudian serah terima Kegiatan Pelapis tebing serta peningkatan Infrastruktur Pariwisata .

( Dank Amriel )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed