oleh

Pastikan Keamanan dan Prokes di PT SGPJB, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli.

Serang Agara News.Com

Guna meningkatkan keamanan dan sinergitas dengan mitra, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali (SGPJB), Senin (03/01/2022).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan personel Ditpamobvit Polda Banten Aipda Erwin dan Brigpol Imam bersama personel Ditpolairud Polda Banten.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu salah satunya PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali.

“Alhamdulillah hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali dalam rangka meningkatkan sinergitas dan memberikan rasa aman kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan memberikan imbauan protokol kesehatan, patroli dan pemeriksan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan. Saya juga selalu mengingatkan personel yang melaksanakan pengamanan untuk terus berkoordinasi dengan pihak perusahaan atau chief security terkait sistem manajemen pengamanan di area perusahaan,” lanjut Edy Sumardi.

Ia menambahkan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan jaminan keamanan kepada karyawan.

“Kami juga melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan atau Chief Security tentang sistem pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali untuk mengoptimalkan keamanan di kawasan perusahaan,” terangnya.

“Kami juga melakukan imbauan kepada supir jemputan karyawan, supir MPX, masyarakat dan keluarga karyawan yang mengirim barang maupun yang mengambil barang

untuk tetap melakukan protokol kesehatan diantaranya wajib memakai masker. Selain itu, kami juga melakukan patroli jalan kaki di area luar pintu masuk, parkiran, pos utama dan jalur kabel,” tutupnya.
(Harianto Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed