oleh

Personil Polres Tanjungbalai Bersama Pemko Tg.balai Gelar Opersi Yustisi*

 

Tanjungbalai Agara News Com Jumat,03/12/2021 sekitar 09.00 Wib s/d Selesai Personil Polres Tanjungbalai Bersama Pemko Tanjungbalai Gelar Operasi Yustisi Untuk Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Guna mencegah Penularan dan Penyebaran Covid-19.

Dengan sasaran Adalah Jalan Jend.Sudiman Km.7 Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai,Pasar Bahagia Kota Tanjungbalai,Pasar Kawat Kota Tanjungbalai,Pasar TPO Kota Tanjungbalai

Kegiatan ini Melaksanakan Operasi Yustisi Menghimbau Masyarakat dan Pelaku Usaha Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini Punya Maksud dan Tujuan Menekan Angka Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai,Agar Masyarakat dan Pelaku Usaha Memahami Dampak dari Pelaksanaan Operasi Yustisi Sehinga Mau Mengikuti Himbauan Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan dan Ikut Vaksinasi.

Operasi Yustisi di pimpin Oleh KBO Sat Lantas Polres Tanjungbalai IPTU E.Simanjuntak beserta Personil Polres 15 Orang, Pol PP 3 Orang,BPBD 4 Orang Dishub 2 Orang.

Sarana Prasarana yang digunakan Mobi Double Cabin Sat Sabhara 2 Unit, Mobil Patroli Satlantas Polres Tanjungbalai 3 Unit Mobil Patroli Dishub 1Unit Mobil Double Cabin BPBD 1Unit, Masker 120 Lembar Speaker V8 Polres 1Unit.

Pelaksanaan Operasi Yustisi ini Berjalan dengan Lancar dan tertib Serta Masyarakat Memahami dan Mengerti Tujuan Pelaksanaan Operasi Yustisi serta Mau Mematuhi Protokol Kesehatan.
Kegiatan Operasi Yustisi ini berakhir Pada Pukul 11.15 Wib Dalam Keadaan Aman dan Kondusif. Laporan Sofyan Parinduri.BA/Kabiro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed