oleh

Relawan KSJ Jakarta Pusat Gerak Perdana di Akhir Tahun 2021

JAKARTA  Agaranews.com | 3 – 12 – 2021,- Oragnisasi Sosial Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) binaan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Kapolres Batu Bara mulai merambah Ibu Kota Negara Republik Indonesia di Jakarta bahkan sebelumnya sudah bergerak di sejumlah Provinsi Pulau Jawa seperti aksi kemanusiaan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang Provinsi Jawa Timur serta konsolidasi di Provinsi Jawa Barat dan lainnya.

Saharuddin Ketua Umum KSJ memberikan informasi tentang kegiatan perdana Relawan KSJ Jakarta Pusat melalui pesan Wasthapp Kamis 30/12 yakni penyaluran 50 paket pada edisi ke 125 Jumat 31 Desember 2021

” Insha Allah tahap awal  lokasi penyaluran oleh relawan KSJ Jakarta Pusat yang dikoordinir oleh Saudara Irpan Saripuddin, sutrisno, Ismanto dan Anggi dilaksanakan di Jalan Kampung rawa sawah RT 004 RW 008, Kel Kampung rawa Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat, “Sebut Saharuddin.

“Untuk DKI Jakarta sendiri KSJ memulai dengan membekali relawan – relawan muda dan bergerak door to door, “meskipun sesungguhnya sejumlah tokoh nasional dan pengusaha telah kita koordinasikan untuk memperkuat gerakan amal sosial ini, “namun sampai bulan Mey 2022 baru akan kita agendakan prosesu pengukuhan kelembagaannya, “tambah Saharuddin Lagi.

Irpan Saripuddin Relawan KSJ Jakarta Pusat mengatakan, “kami sangat senang dan bangga atas hadirnya KSJ di Jakarta, saya akan terus menggalang teman-teman agar kegiatan berbagi ini terus rutin dapat dilakukan “minimal setiap jumat. “tutup Irpan sembari mengucpakan terima kasih kepada pendiri dan Pembina Utama AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH. “terima kasih semoga Bapak Pembina Utama dan Keluarga dilapngkan rezeqi dan sehat selalu “ucapnya menutup. (Tim Media Ksj/Rahmat Hidayat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed