*Sat Res Narkoba polres karo ciduk Dua pengedar Narkotika Jenis shabu* Tanah karo Agaranews.com Senin 19 April 2021 Sekira pukul 22.00 Wib di Desa Kutabangun Kec. Tigabinanga Kab. Karo tepatnya di dalam sebuah gudang Numpang, personil Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki yang selanjutnya diketahui bernama AMAS GINTING Als AMOS, 38 Thn, Petani, alamat Ds. Kutabangun Kec. Tiga Binanga Kab. Karo dan ERWINTA SEMBIRING, 36 Thn, laki-laki, Ds. Kutabangun, alamat Kec. Tiga Binanga Kab. Karo berhasil di Amankan Sat Res Narkoba polres Tanah karo. Menurut keterangan Kasat Narkoba AKP HB Tobing SH melalui KBO sat Res Narkoba polres tanah karo Ipda H .Tarigan mengatakan Berawal Dari penangkapan adanya informasi masyarakat yang dapat di percaya bahwa di desa kutabangun kecamatan tiga Binanga sangat marak peredaran Narkoba dan langsung di terjunkan Sat Res Narkoba Polres Tanah karo ke lokasi yang telah di beritahukan masyarakat . Dari serangkaian tindakan penggeledahan yang dilakukan terhadap badan dan  tempat sekitar, Di temukan 1 (satu) bal plastik klip berles merah dalam keadaan kosong, 1 (satu) buah dompet kecil yang terbuat dari kain dengan corak batik berisikan  18 (delapan belas)  paket plastik klip berles merah diduga berisikan Narkotika Golongan I jenis shabu yang dibalut dengan potongan kertas warna putih, 1 (satu) unit timbangan elektrik warna Hitam, dan 1 (satu) buah pipet sebagai sekop berada di atas tikar dalam kamar tidur pada Gudang Numpang tersebut bebernya. ” lanjutnya lagi, Selain itu Sat Res Narkoba juga menemukan 2 (dua)  paket plastik klip berles merah diduga berisikan Narkotika Golongan I jenis shabu dibalut dengan potongan kertas warna putih berada di atas tanah samping Kamar tidur, serta  1 (satu)  paket plastik klip berles merah diduga berisikan Narkotika Golongan I jenis shabu dan 1 (satu) plastik klip berles merah dalam keadaan kosong yang berada di tepas dinding bagian bawah di luar Gudang Numpang . Dan Setelah dilakukan penimbangan, berat 21 (dua puluh satu) plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis shabu tersebut Bruto 5,22 (lima koma dua puluh dua) gram . Setelah menemukan dan mengamankan barang bukti,  petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo guna proses penyidikan lebih lanjut tutupnya mengakhiri pembicaraan. Wakor Rinaldi pandia.

Hidayat Desky

- Redaksi

Sabtu, 24 April 2021 - 01:29 WIB

40115 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tanah karo Agaranews.com
Senin 19 April 2021 Sekira pukul 22.00 Wib di Desa Kutabangun Kec. Tigabinanga Kab. Karo tepatnya di dalam sebuah gudang Numpang, personil Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki yang selanjutnya diketahui bernama AMAS GINTING Als AMOS, 38 Thn, Petani, alamat Ds. Kutabangun Kec. Tiga Binanga Kab. Karo dan ERWINTA SEMBIRING, 36 Thn, laki-laki, Ds. Kutabangun, alamat Kec. Tiga Binanga Kab. Karo berhasil di Amankan Sat Res Narkoba polres Tanah karo.

Menurut keterangan Kasat Narkoba AKP HB Tobing SH melalui KBO sat Res Narkoba polres tanah karo Ipda H .Tarigan mengatakan, Berawal Dari penangkapan adanya informasi masyarakat yang dapat di percaya bahwa di desa kutabangun kecamatan tiga Binanga sangat marak peredaran Narkoba jenis shabu ,dan langsung di terjunkan Sat Res Narkoba Polres Tanah karo ke lokasi yang telah di beritahukan masyarakat .

Dari serangkaian tindakan penggeledahan yang dilakukan terhadap badan dan  tempat sekitar, Di temukan 1 (satu) bal plastik klip berles merah dalam keadaan kosong, 1 (satu) buah dompet kecil yang terbuat dari kain dengan corak batik berisikan  18 (delapan belas)  paket plastik klip berles merah diduga berisikan Narkotika Golongan I jenis shabu yang dibalut dengan potongan kertas warna putih, 1 (satu) unit timbangan elektrik warna Hitam, dan 1 (satu) buah pipet sebagai sekop berada di atas tikar dalam kamar tidur pada Gudang Numpang tersebut bebernya.
” lanjutnya lagi, Selain itu Sat Res Narkoba juga menemukan 2 (dua)  paket plastik klip berles merah diduga berisikan Narkotika Golongan I jenis shabu dibalut dengan potongan kertas warna putih berada di atas tanah samping Kamar tidur, serta  1 (satu)  paket plastik klip berles merah diduga berisikan Narkotika Golongan I jenis shabu dan 1 (satu) plastik klip berles merah dalam keadaan kosong yang berada di tepas dinding bagian bawah di luar Gudang Numpang .

Baca Juga :  Selalu Ada Bersama Petani Babinsa Dampingi Petani Tanam Jagung

Dan Setelah dilakukan penimbangan, berat 21 (dua puluh satu) plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis shabu tersebut Bruto 5,22 (lima koma dua puluh dua) gram .

Setelah menemukan dan mengamankan barang bukti,  petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo
guna proses penyidikan lebih lanjut tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Wakor Rinaldi pandia.

Berita Terkait

Kodim 0108/Agara Gelar Upacara 17 An Bulan Mei 2024.
Lantik 80 Anggota PPK, Ini Pesan Ketua KIP Agara
Dukung UMKM Warga Desa Binaan Babinsa Sambangi Dan Beri Semangat Pembuat Tempe.
Tingkatkan Potensi Wilayah Babinsa Dampingi Peternak sapi Di Desa Binaan
Babinsa Jalin Komsos Bersama Warga Binaan Usaha Bengkel Sepeda Motor.
Sambangi Pengrajin Pintu Mebel Babinsa Beri Motivasi.
Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk
Jelang Purna Tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bantu Perbaikan Akses Jalan di Perbatasan

Berita Terkait

Jumat, 17 Mei 2024 - 10:00 WIB

Kodim 0108/Agara Gelar Upacara 17 An Bulan Mei 2024.

Jumat, 17 Mei 2024 - 09:37 WIB

Lantik 80 Anggota PPK, Ini Pesan Ketua KIP Agara

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:52 WIB

Tingkatkan Potensi Wilayah Babinsa Dampingi Peternak sapi Di Desa Binaan

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:48 WIB

Babinsa Jalin Komsos Bersama Warga Binaan Usaha Bengkel Sepeda Motor.

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:44 WIB

Sambangi Pengrajin Pintu Mebel Babinsa Beri Motivasi.

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:43 WIB

PWI Tolak RUU Penyiaran Hasil Kerja Baleg DPR

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:10 WIB

Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:06 WIB

Jelang Purna Tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bantu Perbaikan Akses Jalan di Perbatasan

Berita Terbaru

DAERAH

Ponpes Berkewajiban Menjaga Persatuan dan Keamanan NKRI

Jumat, 17 Mei 2024 - 14:06 WIB

ACEH

Kodim 0108/Agara Gelar Upacara 17 An Bulan Mei 2024.

Jumat, 17 Mei 2024 - 10:00 WIB

ACEH TENGGARA

Lantik 80 Anggota PPK, Ini Pesan Ketua KIP Agara

Jumat, 17 Mei 2024 - 09:37 WIB